Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Pelaku Pembunuhan Kasir Minimarket di Sidoarjo Berhasil Diamankan Kepolisian


Lokasi penemuan korban pembunuhan di minimarket
Lokasi penemuan korban pembunuhan di minimarket
( Dok. Ist


SwaraWarta.co.id
- Seorang kasir minimarket di Desa Semambung, Gedangan, Sidoarjo, bernama YM (23), telah tertangkap karena terlibat dalam kasus pembunuhan di tempat kerjanya. 

"Pelaku pembunuhan seorang kasir minimarket di Semambung Gedangan sudah berhasil ditangkap," ujar Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo Kompol Agus Sobarnapraja dilansir dari detikJatim, Senin (1/4/2024).

Awalnya, korban YM ditemukan tewas di minimarket tersebut. Identitas pelaku serta lokasi serta waktu penangkapan masih belum dijelaskan secara detail oleh pihak kepolisian. 

Pelaku diduga adalah anak kos yang masih tetangga korban. Menurut Ketua RT 17 RW 5, Bahruddin, pelaku sempat membawa sejumlah benda berharga milik korban, seperti handphone dan uang tunai sebesar Rp 4 juta hasil penjualan minimarket. 

Sebelum ditangkap oleh polisi, pelaku dilaporkan sempat membuat kegaduhan di minimarket tersebut. 

"Anehnya diduga pelaku sempat mondar-mandir di saat ada kegaduhan di minimarket tersebut. Pada saat polisi di lokasi diduga pelaku sudah tidak tampak, akhirnya dalam waktu tidak lama pelaku berhasil ditangkap," tandas Bahruddin.

Peristiwa pembunuhan itu terjadi pada Minggu (31/3) sekitar pukul 22.00 WIB dan pertama kali diketahui oleh orang tua korban yang menemukan korban tewas tergeletak di lantai minimarket.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter