Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Ibunda Vina Cirebon ungkap Kenangan Bersama Putrinya

Ibunda Vina Cirebon
Ibunda Vina Cirebon
( Dok. Ist)


 SwaraWarta.co.id - Kasus pembunuhan yang menimpa Vina dan kekasihnya, Eky, pada tahun 2016 lalu, kembali menarik perhatian publik setelah ceritanya diadaptasi menjadi sebuah film. Sukaesih, ibu dari Vina, membagikan kisah tentang sosok putrinya tersebut.

Dilansir dari detikJabar, Vina adalah anak bungsu dari empat bersaudara yang lahir dari pasangan Wasnadi (55) dan Sukaesih (49). 

Ayah Vina bekerja sebagai seorang nelayan, sementara ibunya pernah menjadi PMI di luar negeri.

Baca Juga:

Vina Sebelum 7 Hari : Sinopsis dan Kisah dibaliknya

Sukaesih masih ingat betul tentang bagaimana kepribadian Vina semasa hidupnya. Menurut Sukaesih, putri bungsunya adalah sosok yang pendiam dan banyak menghabiskan waktu di rumah.

"Anaknya pendiam. Kalau nggak diajak sama temennya ya paling di rumah aja. Kadang diajak juga, kalau dianya lagi nggak mau ya nggak mau. Di rumah aja," kata Sukaesih atau ibu kandung Vina ( 15/05/2024)

Sukaesih juga mengatakan bahwa Vina adalah anak yang manja. Putrinya itu sering menunjukkan sikap manja kepada orang tua, kakak, dan bahkan neneknya.

Baca Juga:

Film Vina sebelum 7 Hari ditayangkan, Ini Kata Kakak Vina

"Anaknya sih manja sama neneknya, sama kakaknya. Kalau ibu pulang juga dia manja. Vina anak bungsu dari empat bersaudara," kata Sukaesih.

Hingga hari ini, Sukaesih masih menyimpan foto-foto Vina, termasuk salah satu yang tersimpan di telepon genggamnya.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter