Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Buntut Video Syur Perselingkuhan, Polisi Panggil 1 Orang Terduga Pelaku

Buntut Video Syur Perselingkuhan, Polisi Panggil 1 Orang Terduga Pelaku
Video syur milik istri JN (Dok. Ist)

SwaraWarta.co.id - Seorang pria asal Surabaya, JN (46), telah mengadukan kasus perselingkuhan istrinya WA (45) dan seorang pria lain yang disebut sebagai pria idaman (PIL) berinisial AR, ke Polres Gresik karena dugaan pornografi. 

Polisi akan memanggil WA dan PIL untuk dimintai keterangan.

JN melaporkan istrinya ke polisi setelah menerima kiriman video syur yang menunjukkan WA bersama selingkuhannya di sebuah warung kopi di kawasan Gresik. 

Baca Juga:

Dikirim Video Syur Perselingkuhan, Pria di Surabaya Laporkan Istri Sah

"Kami sudah terima surat pengaduan masyarakat mengenai kasus tersebut. Pastinya akan kami panggil dulu (terduga pelaku) untuk dimintai keterangan," kata Kasat Reskrim Polres Gresik AKP Aldhino Prima Wirdhan,, Jumat (10/5). 

JN mengatakan bahwa ia sudah lama merasakan keretakan dalam rumah tangganya, dan ia bahkan menemukan beberapa foto dan video di galeri foto HP istrinya yang semuanya direkam oleh sang istri, termasuk video yang dikirim kepadanya.

JN merasa sangat sedih dan kecewa melihat pernikahannya yang sudah berjalan selama 13 tahun hancur karena perselingkuhan istrinya. 

"Saya nggak nyangka pernikahan yang sudah 13 tahun bakal kandas seperti ini. Saya pasrah mas, setelah ini bakal saya ceraikan," kata JN.

Baca Juga:

Viral, Beredar Sejoli Mesum di Taman Semeru

Ia berharap bahwa kasus ini bisa membuat istrinya menyesali perbuatannya dan agar pria yang mengirim video syur tersebut mendapatkan hukuman yang pantas.

Sebelumnya, kasus perselingkuhan yang dilakukan oleh istri JN mendadak viral di media sosial. Pasalnya, video syur sang istri turut tersebar luas. 



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter