Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Cara Cek Masa Aktif XL juga Perpanjangan Masa Aktifnya

Cek Masa Aktif XL
Cek Masa Aktif XL - SwaraWarta.co.id (Sumber: Youtube)


SwaraWarta.co.id - XL merupakan salah satu penyedia layanan telekomunikasi yang sangat populer di Indonesia, dan menjadi satu dari sekian provider yang banyak digunakan oleh orang-orang.

Banyak masyarakat Indonesia mengandalkan XL sebagai sarana utama untuk tetap terhubung dengan Internet dan juga dengan orang lain, tanpa terhalang oleh jarak, karena itulah tim manajemen XL terus berupaya untuk meningkatkan kinerjanya untuk memanjakan para pelanggannya.

Dengan jaringan yang luas dan kualitas yang stabil, XL telah menjadi pilihan yang diandalkan oleh banyak orang, sehingga banyak yang menggunakan jaringannya untuk kepentingan internet masing-masing pengguna.

Kehadiran XL dalam dunia telekomunikasi Indonesia telah memberikan dampak yang signifikan, sejauh ini masuk dalam kategori provider yang banyak digunakan selain Telkomsel, Three, Axis, dan lain-lainnya.

BACA JUGA: Begini Cara Membuat dan Mencetak Kartu Nikah Digital dengan Mudah


Bukan sekedar menjadi penyedia layanan, tetapi juga menjadi bagian penting dari kehidupan sehari-hari masyarakat, sehingga masyarakat sudah percaya akan kinerjanya yang bisa diandalkan.

XL memungkinkan orang untuk tetap terhubung dengan keluarga, teman, dan dunia luar, bahkan dalam kondisi yang paling terpencil sekalipun, hal ini tentunya didukung oleh menara-menara pemancar yang berdiri tersebar hingga ke pelosok-pelosok desa sekalipun.

Dalam era yang serba virtual ini, tentunya keberadaan akses internet yang lancar menjadi kebutuhan penting yang tak terpisahkan dalam keseharian yang tentunya berguna untuk berselancar di dunia maya, begitupun dengan XL yang berkomitmen memberikan layanan terbaiknya.

XL hadir sebagai solusi bagi banyak orang yang membutuhkan koneksi internet yang handal dan cepat.

BACA JUGA: Langkah-langkah Cara Registrasi Kartu 3


Baik untuk keperluan pekerjaan, belajar, hiburan, atau sekadar menjelajahi dunia maya, XL menyediakan layanan yang memadai untuk memenuhi berbagai kebutuhan tersebut.

Cek Masa Aktif XL
Cek Masa Aktif XL - SwaraWarta.co.id (Sumber: Youtube)



Selain itu, XL juga menawarkan berbagai paket dan promosi yang menarik, sehingga membuatnya semakin diminati oleh masyarakat.

Mulai dari paket data yang murah hingga paket komunikasi lengkap dengan kuota telepon dan SMS, XL selalu berusaha memenuhi kebutuhan pelanggannya dengan berbagai pilihan yang fleksibel.

Keberadaan XL juga tidak hanya terasa di perkotaan, tetapi juga di pedesaan.

Hal ini membantu menyambungkan keterpencilan dengan dunia luar, membawa informasi, pengetahuan, dan kemajuan teknologi ke tempat-tempat yang sebelumnya sulit dijangkau.

BACA JUGA: Cara Melihat CVV di Buku Tabungan dengan Mudah dan Cepat


Dengan dedikasi untuk terus meningkatkan layanan dan jaringannya, XL terus berupaya menjadi yang terdepan dalam industri telekomunikasi Indonesia.

Dukungan dan kepercayaan masyarakat telah menjadi fondasi kuat bagi kesuksesan XL selama ini, dan perusahaan ini berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik bagi pelanggan-pelanggannya di masa mendatang.

Walaupun populer, masih ada fitur-fitur di XL yang belum diketahui oleh sebagian pengguna, seperti cara mengecek dan memperpanjang masa aktif kartu XL.

Untuk Cek Masa Aktif XL, pengguna dapat melakukan panggilan ke *123# atau menggunakan aplikasi resmi XL.

Sedangkan untuk memperpanjang masa aktif, pengguna dapat melakukan isi ulang dengan nominal tertentu yang telah ditentukan oleh XL, atau dengan cara mengaktifkan paket layanan yang menyediakan masa aktif tambahan.

Ini bisa dilakukan melalui panggilan ke *123# atau melalui aplikasi resmi XL.

BACA JUGA: 5 Cara Cek Masa Aktif 3 yang Mudah dan Cepat


Dengan mengetahui cara-cara ini, pengguna dapat mengoptimalkan penggunaan kartu XL mereka dan memastikan agar tidak kehilangan akses dan layanan yang disediakan oleh penyedia tersebut.

Cara Cek Masa Aktif XL


Untuk mengecek masa aktif kartu XL, pengguna dapat mengikuti langkah-langkah berikut:

1. Buka aplikasi pemanggil telepon pada ponsel Anda.
2. Pilih menu "Keypad" di aplikasi tersebut.
3. Setelah itu, ketik "*123#" pada keypad.
4. Tekan tombol panggil untuk melakukan panggilan.
5. Sebuah pop-up akan muncul dan Anda akan melihat informasi mengenai kartu Anda, termasuk masa aktifnya.

Dengan mengikuti langkah-langkah tersebut, pengguna dapat dengan mudah mengetahui masa aktif kartu XL mereka dan mengelola penggunaannya sesuai kebutuhan.

Cara Memperpanjang Masa Aktif Kartu


Cek Masa Aktif XL
Perpanjang Masa Aktif XL - SwaraWarta.co.id (Sumber: Youtube)



Untuk memperpanjang masa aktif kartu XL, pengguna dapat mengikuti langkah-langkah berikut:

1. Buka aplikasi pemanggil telepon di ponsel.
2. Ketikkan kode "*123*8484#" pada keypad ponsel.
3. Setelah itu, akan muncul informasi operator dan pilihan untuk memperpanjang masa aktif.
4. Pilih opsi yang sesuai dengan kebutuhan Anda.
5. Klik tombol kirim dan lanjutkan dengan menekan angka "1" untuk memulai proses perpanjangan masa aktif.

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, pengguna dapat dengan mudah memperpanjang masa aktif kartu XL mereka.

Namun, perlu diingat bahwa untuk memperpanjang masa aktif, pengguna harus memiliki pulsa minimal Rp2.500.

Cara ini merupakan salah satu metode yang mudah dan aman untuk memastikan agar masa aktif kartu tetap terjaga, sehingga pengguna dapat terus menikmati layanan telekomunikasi dari XL tanpa kendala.***


Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter