Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Diduga Bunuh Diri, Seorang Wanita Ditemukan Tewas di Bawah Jembatan Tunggulmas Malang

Diduga Bunuh Diri, Seorang Wanita Ditemukan Tewas di Bawah Jembatan Tunggulmas Malang
Wanita yang tewas bunuh diri (Dok. Ist)


SwaraWarta.co.id - Seorang perempuan berusia 20 tahun dengan inisial ALY asal Jakarta ditemukan meninggal di bawah Jembatan Tunggulmas, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang

Di dekat mayat ALY, ditemukan sebuah surat yang membuat polisi harus melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui penyebab kematiannya. Saat ini, polisi belum bisa memastikan apakah ALY bunuh diri atau tidak.

Baca Juga:

Diduga Akan Bunuh Diri, Seorang Wanita Nekat Lompat dari Flyover Jombor

Kapolsek Lowokwaru, Kompol Anton Widodo, mengatakan bahwa penemuan jenazah bermula saat saksi dan temannya sedang berfoto di Jembatan Tunggulmas pada Senin malam. 

"(Benar ditemukan surat berisi) keinginan dia untuk mengakhiri hidupnya. Tapi ini masih kita selidiki lebih lanjut," ujar Kapolsek Lowokwaru Kompol Anton Widodo saat dihubungi awak media, Selasa (7/5). 

Topi salah satu temannya terbang ke bawah jembatan, sehingga mereka mencoba mencarinya dengan senter dan akhirnya menemukan mayat ALY.

Saksi bersama warga lain mencoba memastikan apakah ALY masih hidup, tetapi tidak ada jawaban. 

Mereka melapor ke polisi, yang kemudian datang ke lokasi. Hasil pengecekan polisi menunjukkan bahwa ALY meninggal dunia.

"Kemudian, saksi dan 2 orang temannya mencoba melihat dengan senter ke bawah jembatan untuk mencari topi yang jatuh. Saat melihat ke bawah jembatan saksi melihat ada seseorang yang tergeletak dengan posisi telentang," terangnya

Baca Juga:

Kasus Bunuh Diri Brigadir RA di Mampang Resmi Ditutup Polisi, Ini Alasannya

Untuk mengetahui penyebab kematiannya, polisi masih menunggu hasil visum. Jenazah ALY telah dievakuasi ke RSSA. 

"Selanjutnya petugas meminta bantuan Petugas Pemadam Kebakaran Kota Malang yang mempunyai peralatan guna mengangkat jenazah dari bawah jembatan Tunggulmas ke atas," terang Anton.

Polisi belum memberikan informasi lebih lanjut tentang surat yang ditemukan di dekat mayat ALY.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter