Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

5 Game Web Online Terbaik 2024 yang Cocok untuk Dimainkan para Penggemar Game

Game Web Online
Skull & Bones - SwaraWarta.co.id (Sumber: Epic Games)


SwaraWarta.co.id - Pada tahun 2024, para penggemar Game Web Online dapat menantikan berbagai perilisan yang menarik sejumlah game dari berbagai pengembang ternama.

Antara game baru dan sekuel, tahun ini menjanjikan persaingan sengit di antara judul-judul yang akan bersaing dengan yang sudah Populer sebelumnya di kelas Game Web Online terbaik.

Salah satu Game Web Online yang patut ditunggu adalah perilisan dari game baru yang telah lama dinanti-nantikan.

Bukan hanya itu, beberapa sekuel dari game populer sebelumnya yang juga akan memikat perhatian para pemain.

Dari mulai game MMORPG epik hingga game Battle Royale yang seru, tahun ini akan menjadi tahun yang menyenangkan bagi para Game Web Online.

Pengembang besar seperti Blizzard, Riot Games, dan Valve diperkirakan akan menjadi sorotan dengan perilisan game andalan mereka.

Tidak hanya itu, indie developer juga memiliki peran penting dengan game-game unik mereka yang menawarkan pengalaman yang segar dan inovatif.

Para penggemar genre tertentu juga dapat menantikan penyempurnaan dan inovasi dalam game yang mereka sukai untuk tahun ini.

Misalnya, penggemar MOBA dapat menantikan pembaruan besar dalam gameplay dan grafis, sementara penggemar game survival dapat menantikan konten baru yang menarik lainnya.

BACA JUGA: 10 Game Penghasil Pulsa Populer yang Rekomendasi untuk Dimainkan


Game Web Online Terbaik


Perilisan game pada tahun 2024 juga dapat mencakup kolaborasi dengan franchise terkenal dari film, buku, atau pun media lainnya.

Hal ini tidak hanya akan menarik minat penggemar game, tetapi juga penggemar franchise yang terlibat.

Dengan beragam judul yang akan dirilis, tahun 2024 akan menjadi waktu yang menyenangkan bagi para penggemar Game Web Online.

Dari petualangan epik hingga pertempuran yang seru, tahun ini akan menjadi tahun yang tak terlupakan di dunia game.

1. Ark II


Game Web Online
Ark II - SwaraWarta.co.id (Sumber: Steam)



Ark II merupakan sekuel dari Ark Survival Evolved, sebuah Game Web Online bertema survival melawan dinosaurus.

Dikembangkan oleh Studio Wildcard dan Grove Street Games, serta direncanakan untuk dirilis pada akhir 2024 untuk platform Windows dan Xbox Series X/S.

Game ini mengisahkan petualangan seorang gadis bernama Meeka dan ayahnya, Diesel, yang berjuang untuk bertahan hidup di dunia pasca perang.

Dunia ini dipenuhi oleh hewan-hewan dari masa prasejarah yang bercampur dengan teknologi futuristik akibat perang yang mengacaukan segalanya.

Dalam perjuangan mereka, Meeka dan Diesel akan menunggangi dinosaurus raksasa yang dilengkapi dengan pelana dan baju besi, siap melawan dinosaurus dan makhluk lain yang mengancam mereka.

Ark II menjanjikan pengalaman survival yang seru dengan sentuhan dunia pasca-apokaliptik yang unik, di mana pemain harus bertahan hidup dalam situasi yang penuh dengan ancaman dari makhluk prasejarah dan teknologi canggih.

BACA JUGA: 3 Game Membangun Kota yang Unik dan Menarik, Cocok untuk Para Pemain yang Suka Berpetualang


2. Hyper Light Breaker


Game Web Online
Hyper Light Breaker - SwaraWarta.co.id (Sumber: Steam)



Hyper Light Breaker adalah Game Web Online yang sangat dinantikan oleh para penggemar, direncanakan untuk dirilis pada tahun 2024 ini.

Dikembangkan oleh Heart Machine dan dipublikasikan oleh Gearbox Publishing, game ini merupakan sekuel dari seri Hyper Light Drifter yang populer pada tahun 2016.

Dalam Hyper Light Breaker, pemain akan mengendalikan karakter "Breaker" yang memulai petualangan ke Overgrowth untuk mengalahkan Raja Abyss.

Dengan perspektif orang ketiga, pemain dapat memilih ability yang memengaruhi perjalanan permainan.

Senjata melee dan ranged, serta peralatan pendukung seperti hoverboards dan gliders, dapat digunakan oleh pemain.

Salah satu fitur menarik dari Hyper Light Breaker adalah mode multiplayer, di mana hingga tiga pemain dapat bergabung dalam satu map.

Ini menambah dimensi baru dalam gameplay, memungkinkan pemain untuk menjelajahi dunia Overgrowth dan menghadapi tantangan bersama-sama.

Dengan perpaduan elemen roguelike, open world, dan multiplayer, Hyper Light Breaker menjanjikan pengalaman yang seru dan mendalam bagi para penggemar game PC pada tahun 2024.

3. World of Warcraft: The War Within


Game Web Online
World of Warcraft - SwaraWarta.co.id (Sumber: Game Rant)



World of Warcraft: The War Within merupakan ekspansi kesepuluh dari franchise MMORPG terkenal, yang dijadwalkan untuk dirilis pada tahun 2024.

Dipimpin oleh Chris Metzen sebagai bagian dari trilogi Worldsoul Saga, game ini akan menyuguhkan pengalaman baru bagi para penggemar setia.

BACA JUGA: 10 Game PS1 Terbaik yang Pernah Berjaya di Masanya


Setting utamanya adalah dunia Khaz Algar, dengan empat zona unik: Isle of Dorn, The Ringing Deeps, Hallowfall, dan Azj-Kahet.

Peningkatan level hingga 80 akan memungkinkan pemain untuk mengembangkan karakter dengan lebih mendalam, termasuk kemampuan dan talenta baru.

Fitur gameplay kunci seperti Dynamic Flying, Delves, dan Warbands akan menambah dimensi baru dalam petualangan epik di Azeroth.

World of Warcraft: The War Within diharapkan memberikan pengalaman yang menghibur baik bagi pemain lama maupun baru dengan adanya inovasi, sistem baru, dan konten yang menarik.

Dirancang untuk platform Windows dan macOS, game ini siap menghadirkan keseruan di dunia fantasi yang kaya dan beragam ini.

4. Skull and Bones


Skull and Bones merupakan action-adventure video game yang dikembangkan oleh Ubisoft Singapore dan dipublikasikan oleh Ubisoft.

Dirilis pada Februari 2024, game ini tersedia untuk platform PlayStation 5, Xbox Series X/S, Amazon Luna, dan Microsoft Windows.

Settingnya mengangkat kisah bajak laut pada akhir abad ke-17, dikenal sebagai The Golden Age of Piracy.

Dengan perspektif orang ketiga dalam open world, pemain dapat memilih kapal bajak laut yang dapat disesuaikan sesuai preferensi mereka.

Skull and Bones menawarkan pengalaman dalam mode single player dan multiplayer.

BACA JUGA: 7 Game Petualangan Paling Menonjol yang Banyak Dimainkan Para Gamer


Dalam permainan, pemain dapat menyerang kapal-kapal lain untuk mengumpulkan kapal dan item yang berharga.

Berbagai senjata, seperti mortars, broadside cannons, dan rocket, dapat digunakan untuk meraih kemenangan dalam pertempuran laut yang seru.

Dengan kombinasi kustomisasi kapal, gameplay yang mendalam, dan atmosfer The Golden Age of Piracy yang kental, Skull and Bones menjanjikan petualangan yang mendebarkan bagi para pemainnya di lautan yang luas dan berbahaya.

5. The Outlast Trials Full Version


Game Web Online
The Outlast - SwaraWarta.co.id (Sumber: Steam)



The Outlast Trials Full Version adalah game survival horror yang dikembangkan dan dipublikasikan oleh Red Barrels.

Sebagai installment ketiga dari seri Outlast, game ini dijadwalkan untuk dirilis secara penuh pada 5 Maret 2024.

Tersedia untuk dimainkan di platform Windows, PlayStation 4, Xbox One, Xbox Series X/S, dan PlayStation 5.

Dengan sudut pandang orang pertama, pemain dapat menjelajahi dunia yang menakutkan ini dalam mode single-player atau multiplayer.

Mereka akan dihadapkan pada berbagai tugas yang harus diselesaikan sambil menghindari musuh yang menyeramkan.

Dalam perjalanan mereka, pemain akan menemukan berbagai item penting seperti night-vision goggles untuk membantu mereka melihat di kondisi gelap.

Selain itu, pengumpulan sumber daya dan objek akan menjadi kunci untuk bertahan hidup dan memenangkan level.

Musuh yang menantang juga akan menguji keterampilan dan ketahanan pemain saat mereka berusaha untuk melanjutkan permainan.

Dengan atmosfir yang mencekam dan gameplay yang menegangkan, The Outlast Trials Full Version menjanjikan pengalaman survival horror yang mendebarkan bagi para pemainnya.


Kelima Game Web Online di atas tentunya sangat cocok dimainkan oleh para Gamer sejati yang haus akun kemenangan dan petualangan.***


Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.