Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Misteri Asal Usul Baby Lily, Bayi Perempuan yang Diadopsi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Misteri Asal Usul Baby Lily
Misteri Asal Usul Baby Lily


SwaraWarta.co.id - Baby Lily, bayi perempuan yang diadopsi oleh pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, menjadi sorotan publik setelah muncul di tengah-tengah keluarga mereka yang sudah memiliki dua anak, Rafathar dan Rayyanza.

Namun, masih menjadi misteri bagaimana asal usul Baby Lily.

Raffi Ahmad mengungkap sedikit tentang asal-usul Baby Lily ketika menjadi bintang tamu di podcast Atta Halilintar. Dia menyebut bahwa bayi perempuan tersebut tiba-tiba muncul di keluarganya "melalui jalur langit".

"Jadi sebenarnya aku enggak mau mendahului Gigi, karena Gigi yang nanti akan ngomong," ungkap Raffi dikutip dari YouTube Need A Talk pada Senin (6/5/2024).

Raffi menegaskan bahwa Baby Lily belum memiliki nama resmi, dan panggilan "Lily" dicetuskan oleh Nagita Slavina karena rasa gemasnya. Namun, Raffi menyatakan bahwa Lily bukan berasal dari Palestina, melainkan dari Indonesia.

Baca Juga:  Heboh, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Diduga Adopsi Bayi Perempuan

Raffi juga membeberkan bahwa Baby Lily hadir di keluarganya tak lama setelah Lailatul Qadar, dan dia yakin bahwa kehadiran Lily adalah sesuatu yang "lewat jalur langit".

"Aku, Gigi, Rafathar, terutama Rafathar lah, dia pengin punya adik perempuan. Terus di malam Lailatul Qadar itu Gigi berdoa, eh besoknya hadir sosok Lily ini," terang Raffi.

Namun, kehadiran Baby Lily tidak selalu mudah diterima oleh semua anggota keluarga. Raffi menceritakan bahwa Rayyanza awalnya menolak kehadiran Lily dan bahkan mengusirnya dari kamar.

"Dia (Rayyanza) awalnya gak mau, jadi kalau Baby Lily tidur di kamar itu diusir," kata Raffi menirukan ucapan Rayyanza.

Namun, saat ini Rayyanza sudah menerima kehadiran Lily, bahkan sudah meluk Baby Lily, seperti yang diketahui dari video call yang dilakukan oleh Nagita.

Raffi menambahkan bahwa Rafathar, sang anak sulung, sudah sangat senang dengan kehadiran adik perempuannya itu, sementara Rayyanza membutuhkan waktu untuk menerimanya.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter