Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Siswa SMP di Mojokerto Tewas Terlindas Truk Kontainer, Bergini Kronologinya!

Siswa SMP di Mojokerto Tewas Terlindas Truk Kontainer, Bergini Kronologinya!
Petugas PMI yang tiba di TKP (Dok. Ist)


SwaraWarta.co.id - Seorang pelajar SMP berusia 13 tahun bernama Dirga Raivan Prasetya tewas dalam kecelakaan di Mojokerto. 

Dia terlindas oleh truk kontainer ketika menyalip dari sisi kiri. Teman Dirga, Zardan yang menjadi saksi mata, mengatakan bahwa Dirga mengendarai Honda Spacy sendirian. 

Pada waktu kejadian, Dia sedang mengemudi dari barat menuju ke timur. Di sekitar lokasi kecelakaan, Dia menyalip truk kontainer besar dan terjatuh, kepala Dirga tertabrak oleh truk tersebut.

Baca Juga:

Kernet Bus yang Bawa SMK Depok Kini Berada di Tangan Polisi

Diketahui Dirga merupakan siswa SMP kelas 7 SMPN 2 Gedeg. Saat kejadian Dirga mengendarai sepeda motor Honda Spacy Nopol S 2771 NAJ sendirian. 

Sopir truk kontainer, Mutolib, mengirim kertas-karton yang dikemas ke Gresik dan membenarkan bahwa Dirga menyalip dari sisi kiri. 

Ketika menyalip, Dirga terjatuh dan masuk kolong truk. Dia lalu tertabrak oleh roda truk tersebut. Karena kecelakaan ini, Dirga tewas seketika.

"Dirga menyalip truk, kemudian terjatuh, kepalanya terlindas truk," terangnya kepada wartawan di lokasi kecelakaan Mojokerto, Jumat (17/5).

"Saya lagi jalan pelan, di belakang ada truk juga. Dia menyalip saya ambil jalur kiri, mungkin dia terpeleset kali ya, terjatuh. Saya tidak tahu, namanya mobil besar kan," tandasnya.

Baca Juga:

Pengakuan Sopir Bus yang Mengangkut SMK Depok sebelum Kecelakaan

Polisi sudah melakukan olah TKP dan mendapatkan keterangan dari para saksi. Mereka juga telah mengamankan sepeda motor korban dan truk kontainer serta sopirnya.

Advertisement
Advertisement


Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter