Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Viral, Mahasiswa UINSA Kedapatan Mesum di Gedung Baru

Tangkapan layar mahasiswa UINSA yang lakukan aksi tak senonoh
Tangkapan layar mahasiswa UINSA yang lakukan aksi tak senonoh
( Dok. Ist)


 SwaraWarta.co.id - Sebuah video viral menampilkan sepasang mahasiswa dari Universitas Islam Negeri Sunan Ampel (UINSA) Surabaya melakukan aksi mesum di dalam kampus

Video tersebut direkam dari luar gedung dan berdurasi 44 detik. Dalam video tersebut terlihat sejoli tersebut berada di dalam ruangan dengan pencahayaan terang sedang berciuman. 

Baca Juga:

Buntut Video Syur Perselingkuhan, Polisi Panggil 1 Orang Terduga Pelaku

Lokasi ruangan tersebut kemungkinan besar berada di lantai 2 dan karena kaca bening, perbuatan mereka kepergok oleh orang di luar gedung.

Orang yang melihat momen itu merekamnya secara diam-diam. Meskipun seakan tak sadar sedang menjadi pusat perhatian, mereka tetap melanjutkan aksinya. 

Orang-orang yang ada di bawah gedung melihat aksi tersebut dan mulai meneriaki pasangan tersebut. 

Baca Juga:

Viral, Beredar Sejoli Mesum di Taman Semeru

Akhirnya, mereka tersadar dan melihat ke arah bawah gedung, sehingga mereka langsung menghentikan perbuatan itu.

Laki-laki yang ada di dalam video tersebut langsung pergi setelah diketahui oleh orang di bawah gedung. Sedangkan sang perempuan hanya memandang ke arah bawah gedung sebelum akhirnya pergi juga.

Wakil Rektor III UINSA, Prof Abdul Muhid, membenarkan bahwa video tersebut berlokasi di UINSA dan sepasang mahasiswa tersebut memang benar-benar mahasiswa di kampus tersebut. 

"Ini sedang diinvestigasi, kalau dilihat gedungnya di UINSA, lagi diproses dan dipanggil pelakunya. Gedungnya di kampus Gunung Anyar," kata Abdul dilansir dari detikJatim, Jumat (17/5/2024).

Kedua mahasiswa masih kaget karena video mereka viral dan UINSA sudah melakukan panggilan kepada keduanya. 

Namun, karena mereka masih syok dan terkejut, maka UINSA mengundang orang tua atau wali dari kedua mahasiswa tersebut untuk hadir dalam pertemuan.

"Mahasiswanya mungkin dalam keadaan syok, karena sudah beredar ke teman-temannya. Dari orang tuanya dipanggil, baru wali satu. Sedang rapat, didalami. Motifnya, apa yang dilakukan, karena itu dari jauh videonya," jelasnya.

Advertisement
Advertisement


Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter