Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Denise Chariesta Bagikan Kabar Duka, Anjing Kesayangannya Meninggal Dunia: Dia Selalu Jagain Gue

Denise Chariesta Bagikan Kabar Duka, Anjing Kesayangannya Meninggal Dunia: Dia Selalu Jagain Gue
Denise Chariesta Bagikan Kabar Duka, Anjing Kesayangannya Meninggal Dunia: Dia Selalu Jagain Gue


SwaraWarta.co.id - Selebgram terkenal Denise Chariesta mengalami kehilangan yang menyedihkan setelah anjing peliharaannya, Chocho, meninggal dunia. 

Melalui unggahan di Instagram, Denise menyampaikan kabar duka tersebut dan berbagi momen haru saat berbicara dengan dokter hewan yang merawat Chocho.

Dalam video tersebut, dokter hewan menjelaskan bahwa kondisi Chocho semakin lemah sejak dibawa ke klinik. 

"Kondisinya sih memang lesu terus, nafasnya juga cukup berat. Gula darahnya juga masih cenderung rendah," ujar dokter hewan.

Meskipun dokter telah berupaya untuk menyembuhkan Chocho, namun sayangnya, semua upaya tersebut tidak membuahkan hasil. 

Denise terlihat menangis saat mendekati Chocho yang terbaring lemah di kasur.

Denise Chariesta berkata, "Kasihan, gimana Frida gimana. Nggak mungkin kan ya, nggak mungkin dia meninggal. Kemarin nggak papa kok." Ia memeluk anjing peliharaannya dengan sedih, merasa kehilangan sosok yang biasa menjaga rumahnya.

"Biasanya dia jagain gue kalau ada apa-apa. Yaudah Chocho tenang, Chocho udah nggak sakit lagi ya. Sekarang udah nggak ada Chocho lagi Frida, siapa yang jagain rumah," ucap Denise Chariesta.

Denise tampak masih sulit percaya bahwa Chocho telah pergi. "Masih nggak percaya Chocho, udah nggak ada. Semoga tenang dan bahagia di sana ya Cho, sampai ketemu di kehidupan selanjutnya," tambahnya dalam unggahan tersebut.

Sebelumnya, Denise Chariesta sempat membagikan video saat Chocho sakit dan membutuhkan pertolongan dokter. 

Ia meminta bantuan netizen untuk memberikan informasi tentang dokter hewan yang dapat menangani keadaan Chocho dengan segera.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter