Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Jelang Pemilu, Ganjar Pranowo Himbau Satgas PDIP Waspadai Kecurangan

 

Jelang Pemilu, Ganjar Pranowo Himbau Satgas PDIP Waspadai Kecurangan
Potret Ganjar Pranowo (Dok. Istimewa)

SwaraWarta.co.id - Ganjar Pranowo, meminta Satuan Tugas Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan untuk memantau pelaksanaan Pemilihan Umum 2024 agar tidak terjadi kecurangan. 

Untuk menghindari kecurangan, anggota Satgas harus mencatat dan melaporkan kecurangan kepada pihak yang berwenang. 

"Caranya dengan mencatat, kemudian melaporkan kecurangan tersebut ke pihak-pihak terkait," ungkap Ganjar dalam keterangan tertulisnya pada Senin, (25/12)

Ganjar juga mengatakan bahwa para anggota Satgas harus mengamankan tempat pemungutan suara (TPS) dan mengikuti program Ganjar-Mahfud untuk disampaikan kepada masyarakat. 

Pada hari pencoblosan, Satgas harus menjemput saudara dan teman yang belum berangkat ke TPS agar tidak ada kecurangan terjadi. 

Ganjar menyatakan bahwa Satgas harus mempunyai sikap ksatria, dan tidak boleh ragu-ragu untuk mengambil tindakan terhadap kecurangan.

“Kita bukan banteng-banteng cengeng. Tapi Banteng punya sikap ksatria. Jangan ganggu Banteng, " ucap Ganjar

Kalau berani nyolek banteng, hati-hati bantengnya bisa ngamuk. Bantengnya bisa melawan dalam koridor kebenaran,” ucapnya.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter