Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Kembali Pakai Narkoba, Polisi Masih dalami Alasan Ammar Zoni


Kembali tertangkap, polisi masih periksa alasan Ammar Zoni pakai narkoba lagi
Kembali tertangkap, polisi masih periksa alasan Ammar Zoni pakai narkoba lagi
( Dok. Istimewa)


SwaraWarta.co.id
- Hingga hari Kamis (14/12/2023), Ammar Zoni masih ditahan karena kasus kepemilikan narkoba jenis sabu dan ganja. 

Ammar Zoni telah dijenguk oleh pengacaranya, Jon Mathias.

Terkait pertanyaan apakah Irish Bella sudah mengetahui penangkapan ketiga Ammar Zoni. Jal ini diungkapkan oleh Jon Mathias. 

"Nggak ada (obrolan soal Irish Bella) karena kita nggak ke arah situ (ngobrolnya). Tadi kami juga tidak membahas soal itu," kata Jon Mathias setelah menjenguk Ammar di Polres Metro Jakarta Barat pada Kamis (14/12/2023) dini hari.

Mengenai keluarga Ammar Zoni, Jon Mathias mengungkapkan bahwa hingga saat ini belum ada keluarganya yang menghubunginya. 

"Belum ada yang menghubungi saya. Saya hanya dihubungi oleh keluarganya untuk memberikan informasi, dan banyak media yang menanyakan tentang masalah ini," jelasnya.

Jon Mathias juga tidak membahas alasan Ammar Zoni mengkonsumsi narkoba lagi. Ia hanya memastikan kondisi Ammar Zoni saat ini.

"Ya yang menghubungi saya belum ada. Informasi dari keluarga sama saya cuma dihubungi dan banyak juga rekan media yang menanyakan soal masalah tersebut," bebernya lagi.

Pada Selasa (12/12/2023) malam sekitar pukul 23.00 WIB, Ammar Zoni ditangkap oleh polisi di apartemennya di kawasan BSD, Tangerang. 

Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Indrawienny Panji Yoga, menjelaskan bahwa Ammar Zoni ditangkap di apartemennya dalam keadaan sadar. 

"Kami tidak memperdalam (masalah Ammar Zoni pakai lagi). Yang tadi kami tanya soal keadaannya, alhamdulillah dia sehat," jelasnya. 

Beberapa barang bukti juga berhasil ditemukan bersama dengan Ammar Zoni.

"Barang bukti yang ditemukan adalah sabu dan ganja. Ada 4 paket sabu dan 1 paket kecil ganja," ujar Indrawienny Panji Yoga di kantornya pada Rabu (13/12/2023).



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter