Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Setan Merah Takluk 0-3 dari Bournemouth, Bruno Fernandes Beberkan Penyebabnya!

Setan Merah Takluk 0-3 dari Bournemouth, Bruno Fernandes Beberkan Penyebabnya
Setan Merah Takluk 0-3 dari Bournemouth, Bruno Fernandes Beberkan Penyebabnya.


SwaraWarta.co.id - Dalam kekalahan telak 0-3 dari Bournemouth, Manchester United menemui kekecewaan mendalam.

Bruno Fernandes, sang kapten, berusaha mengurai misteri di balik performa mengecewakan timnya di kandang sendiri.

Dengan kata-kata yang penuh kejutan, Bruno Fernandes merinci faktor-faktor penyebab kegagalan tersebut.

"Situasi kami sangat kurang fokus, dan itulah yang membuat Manchester United harus menanggung malu di pertandingan ini. Kami semua berada di level terendah. Menghadapi tim seagresif Bournemouth yang terus menekan kami, namun merasa seolah-olah pertandingan akan berjalan mudah, itulah yang membuat kami kalah seperti ini," ungkap Fernandes dengan nada kecewa, seperti yang dilansir oleh Goal.

"Semuanya di bawah standar, dari kreativitas hingga pergerakan, bahkan sejauh mana kami bisa mencapai kotak penalti lawan. Seperti yang saya katakan sebelumnya, MU berada di bawah performa hari ini. Konsistensi, yang seharusnya menjadi hal terpenting dalam sepakbola, juga hilang dari permainan kami," tambahnya.

Kekalahan 0-3 dari Bournemouth ini menciptakan catatan kelam bagi Manchester United, dengan gol-gol dari Dominic Solanke, Philipp Billing, dan Marcos Senessi.

Skuad Ole Gunnar Solskjaer terhenti di peringkat enam klasemen sementara dengan 27 poin.

Sementara itu, Erik ten Hag dan pasukannya tampaknya berusaha melupakan kekalahan memalukan ini.

Mereka segera akan menghadapi pertandingan krusial melawan Bayern Munchen dalam kelanjutan babak grup Liga Champions, pada Rabu dinihari WIB, diharapkan mampu mengubah nasib mereka.

Dengan semangat baru dan tekad tinggi, Manchester United berharap dapat meraih kemenangan demi memperbaiki posisi mereka di kompetisi bergengsi ini.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter