Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Usai Bunuh Ke-4 Anak Kandungnya, Panca Mengaku Menyesal

 

Usai Bunuh Ke-4 Anak Kandungnya, Panca Mengaku Menyesal
Kondisi Tempat kejadian perkara (Dok. Istimewa)

SwaraWarta.co.id - Panca Darmansyah alias Panca (41) mengakui menyesal setelah membunuh ke-4 anak kandungnya di Jagakarsa, Jakarta Selatan.

"Kalau penyesalan sih ada ya, jadi kan itu masih sebatas kata-kata dia sedikit kan, tapi masih terbatas penyesalannya seperti apa," ungkap kuasa hukum Panca, Amriyadi Pasaribu kepada awak media Senin, (11/12).

Bahkan Panca ingin melihat pemakaman ke-4 anaknya. Menurut kuasa hukum Panca, Amriyadi Pasaribu, Panca mengungkapkan penyesalannya.

"Yang terakhir berbicara dia yang dia sampaikan itu dia ingin pergi terakhir melihat pemakaman anaknya, itu yang dia sampaikan," ungkapnya.

Panca saat ini sedang diobservasi di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Oleh karena itu, kondisi kejiwaan Panca belum bisa diketahui secara jelas.

"Saya juga belum bisa menggambarkan ekspresinya ya. Ini masih tahap observasi. Dia kita berikan kesehatan dulu baru dia bisa ceritakan secara valid ke kita baru nanti saya sampaikan ke temen-temen semua ya," tuturnya.

Panca membunuh ke-4 anaknya di rumah kontrakannya dengan cara membekapnya selama 15 menit tanpa ampun. 

Pengakuan ini disampaikan oleh Wakasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Henrikus Yossi di Mapolres Metro Jakarta Selatan. 

Korbannya tewas satu persatu dan dibekap mulut dan hidung mereka sampai meninggal.

Saat ini Panca masih dalam observasi dan ekspresi penyesalan Panca belum dapat diketahui.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter