Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Air Mata Putri Bungsu Rizal Ramli Pecah Melihat Jenazah sang Ayah

 

Potret putri bungsu Rizal Ramli yang baru tiba dari Amerika Serikat
Daisy Orlan Ramli menangis di samping jenazah Rizal Ramli
( Dok. Istimewa)

SwaraWarta.co.id - Putri bungsu Rizal Ramli, Daisy Orlana Ramli, baru saja tiba dari Amerika Serikat ke rumah duka sang ayah di Jalan Bangka IX, Jakarta Selatan. 

Daisy merasa sedih dan menangis tersedu-sedu saat melihat sang ayah yang telah meninggal dunia. 

Pada Kamis, 4 Januari 2024, sekitar pukul 08.15 WIB, detikcom melihat Daisy turun dari mobil dan langsung masuk ke dalam rumah duka. 

Dia mengenakan kaus hitam dan kaca mata hitam. Setelah itu, Daisy kemudian mengenakan outer berwarna biru langit dan duduk di depan jenazah ayahnya. 

Suaminya mengenakan kemeja jeans biru dan turut mendampinginya. Isak tangis pun pecah, sambil menatap ayahnya, Daisy menangis bersama suaminya. 

Rizal Ramli meninggal pada Selasa, 2 Januari malam. Pemakaman Rizal Ramli akan dilakukan besok, Kamis, 4 Januari, di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan. 

"Keluarga sudah berembuk semua. Besok (4/1) itu bakda zuhur itu fix dimakamkan di TPU Jeruk Purut," kata anggota tim komunikasi sekaligus perwakilan keluarga Rizal Ramli, Yosef Sampurna Nggarang, di rumah duka, Rabu (3/1).

Lokasi tersebut dipilih atas amanat almarhum agar dimakamkan di satu liang lahad dengan istrinya, Herawati. 

Pemakaman dilakukan besok untuk menunggu kedatangan anak Rizal Ramli dari Amerika Serikat.

"Karena memang istri beliau, Ibu Hera, juga dimakamkan di sana. Jadi satu liang lahad di sana," ucapnya.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter