Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Huawei MateBook D16 akan Rilis di Indonesia, Berapa Harganya?

Huawei MateBook D16 akan Rilis di Indonesia
Huawei MateBook D16 akan Rilis di Indonesia.


SwaraWarta.co.id - Huawei MateBook D16, laptop terbaru Huawei yang dirilis di Indonesia, memiliki layar IPS berukuran 16 inci dan prosesor Intel Core i5 generasi ke-13. 

Sehingga laptop ini merupakan versi tertinggi memiliki chipset Intel generasi ke-13.

"Huawei MateBook D16 tersedia di Indonesia dengan dua varian prosesor: Intel Core i5-13420H dan i9-13900H," kata Edy Supartono, Training Director Huawei Device Indonesia di Jakarta.

Dengan prosesor Intel generasi terbaru, Edy menegaskan laptop baru Huawei ini memiliki performa tinggi layaknya laptop gaming tetapi dengan desain yang lebih kompak.

Edy mengatakan, "Laptop ini tidak hanya bisa digunakan untuk bekerja sehari-hari, namun juga menawarkan performa tinggi untuk bermain game, mengedit foto, atau bermain game."

Edy menunjukkan pada demonstrasi bagaimana laptop baru Huawei dapat memainkan Genshin Impact dengan lancar dalam pengaturan standar.

Saat ditanya apakah MateBook D16 mampu memainkan Genshin Impact dengan parameter dasar, dia singkat menjawab, "Mungkin", dengan menyatakan, "Cukup sesuaikan pengaturannya atau atur performanya, MateBook D16 bisa memainkan Genshin Impact dalam mode rata kanan."

Selain itu, menurut Edy dari TUV Rheinland, Huawei MateBook D16 memiliki layar berukuran 16 inci yang sama dengan laptop berat, seperti laptop gaming, tetapi MateBook baru ini hanya berbobot 1,68 kg dan sangat nyaman untuk dibawa.

Berapa harga MateBook D16 di Indonesia? Menurut Edy, harga Intel Core i5-13420H adalah Rp12.999.000, dan Intel Core i9-13900H adalah Rp17.999.000.

Berikut ini Spesifikasi MateBook D16

Laptop Huawei ini memiliki prosesor Intel Core generasi ke-13, Intel Core i5-13420H, dan Intel Core i9-13900, serta Intel Iris Xegraphics. Selain itu, laptop ini memiliki RAM 16 GB dan penyimpanan 1 TB.

MateBook D16, seperti laptop Huawei sebelumnya, memiliki fitur kenyamanan pengguna seperti konektivitas Super Device, sertifikasi Low Blue Light dan Flicker Free dari TÜV Rheinland.

Selain itu, laptop ini berbobot 1,68 kg dan memiliki layar yang dapat dibuka hingga 180 derajat.

Platform e-commerce resmi toko Huawei seperti Shopee, Tokopedia, Bligli, eraspace.com, dan DatascriptMall.id adalah tempat terbaik untuk membeli laptop Huawei secara online.

Pelanggan juga dapat membeli perangkat offline melalui jaringan mitra dan toko Huawei di seluruh Indonesia, Erafone Retail, dan Experience Store terdekat Huawei.

 



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter