Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Mengejutkan! Air Mawar dengan Fair and Lovely Bisa Memutihkan Kulit Wajah!

Mengejutkan! Air Mawar dengan Fair and Lovely Bisa Memutihkan Kulit Wajah!
Cara memutihkan wajah dengan fair and lovely (Dok. Istimewa)


SwaraWarta.co.id - Ingin punya wajah putih berseri tanpa noda hitam? Kamu bisa mencoba cara memutihkan wajah dengan air mawar dan fair and lovely. 

Air mawar sudah terkenal sejak lama sebagai produk legendaris untuk merawat kulit, sedangkan fair and lovely adalah merek cream yang terkenal bisa memutihkan kulit secara menyeluruh.

Kedua bahan ini, jika digabungkan, bisa memberikan efek wajah yang putih glowing. 

Tapi, kamu juga perlu tahu cara memutihkan wajah dengan air mawar dan fair and lovely yang benar agar tidak menimbulkan iritasi pada wajah.

Sebelum membahas cara memutihkan wajah dengan air mawar dan fair and lovely yang benar, ada baiknya kamu mengetahui kandungan pada fair and lovely terlebih dahulu. 

Produk ini mengandung vitamin B3 dan niacinamide yang bisa mencegah produksi melanin pada kulit, sehingga kamu bisa memiliki kulit wajah yang cerah merata dan glowing dengan penggunaan yang teratur.

Untuk air mawar Viva, terdapat beberapa jenis kandungan yang bermanfaat untuk kulit wajah seperti Aqua, ethanol, hydrogenated castor oil, ekstrak mawar, methylparaben, pargumen, propylene, hingga kandungan PEG-40. 

Kandungan aqua pada air mawar viva yang merupakan kandungan terbesarnya mampu membuat tekstur produk ini seperti air, sedangkan ekstrak mawar dapat membantu merawat kesehatan kulitmu.

Cara memutihkan wajah dengan air mawar dan fair and lovely yang benar:

Persiapkan satu botol air mawar dan satu sachet fair and lovely.

Tuangkan lima tetes air mawar dan 2,5 gr fair and lovely ke dalam satu mangkuk.

Aduk rata.

Jika sudah membentuk adonan yang kental, simpanlah ke dalam jar yang bersih dan siapkan.

Gunakan cream ini setiap pagi sebelum menggunakan riasan atau ketika kamu hendak tidur di malam hari.

Dengan cara yang benar, kamu bisa memutihkan wajah dengan air mawar dan fair and lovely dengan aman tanpa menimbulkan iritasi pada wajahmu.

Meskipun cara ini terbilang mudah kamu harus melakukan berdasarkan ukuran yang tepat. Hal ini bertujuan agar tidak terdapat reaksi alergi pada wajah 

Tidak hanya itu saja, Kamu juga bisa mengkonsultasikan dengan dokter. Sebab banyak orang yang memiliki kulit sensitif, sehingga perlu perawatan secara khusus.

Selain itu, perhatikan kondisi kulit secara menyeluruh. Jika terdapat reaksi alergi atau efek negatif lainnya, segera hentikan pemakaian produk. 



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter