Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Pemain Keturunan Sudan Meshaal Hamzah Basier Osman Bergabung dengan Timnas Indonesia U-20

Meshaal Hamzah Basier Osman Bergabung dengan Timnas Indonesia U-20
Meshaal Hamzah Basier Osman Bergabung dengan Timnas Indonesia U-20.


SwaraWarta.co.id – Pemain yang termasuk alumni Liga TopSkor Meshaal Hamzah Basier Osman, sedang mengikuti pemusatan latihan Timnas U-20 Indonesia di Jakarta.

Pemain yang berdarah dari Indonesia dan Sudan itu mulai bergabung dengan pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-20 pada tahap kedua pada Kamis (6/1/2023) malam.

Ini adalah pengalaman pertama Meshaal Hamzah bermain di tim Garuda Muda yang dilatih oleh Indra Sjafri.

Dia juga menyatakan bahwa dia sangat senang bisa mendapatkan kesempatan untuk bermain di Timnas U-20 Indonesia.

“Saya sangat bersyukur dapat menerima kesempatan ini untuk latihan bersama timnas Indonesia,” ujarnya.

Bahwa dia telah mengikuti dua sesi latihan, yang pertama kemarin sore dan yang kedua hari ini pagi.

Dia menambahkan, "Alhamdulillah semua berjalan lancar, intensitas latihannya juga sangat bagus." Menurutnya, dia ingin terus memberikan yang terbaik di TC timnas ini.

Meshaal, pemain yang pernah membela ASIOP di Liga TopSkor, juga menyatakan bahwa beradaptasi di Timnas U-20 Indonesia tidak terlalu sulit.

"Kalau untuk adaptasi, allhamdulilah saya kenal beberapa pemain termasuk jidabin, jadi untuk adaptasi menurut saya tidak terlalu berat bagi saya,” sambungnya.

Selain itu, Meshaal menyatakan bahwa pengalaman bermain di Liga TopSkor sejak usia dini membantunya berkembang secara mental dan kualitas.

Menurut pria yang juga pernah bermain untuk tim TopSkor Indonesia, "Saya sudah bermain di Liga TopSkor sejak umur 12 tahun, sampai saya berumur 17 tahun."

Selain itu, dia berharap Liga TopSkor terus berdampak positif pada pesepakbola muda yang sedang mengejar mimpinya.

"Semoga Liga TopSkor terus berjalan untuk wadah bagi para pesepakbola muda memberikan kemampuan terbaiknya dan juga terus menciptakan pemain-pemain hebat untuk Timnas Indonesia."

Tidak diragukan lagi, selain Meshaal, lima belas pemain Alumi Liga TopSkor lainnya sedang berpartisipasi dalam TC Timnas U-20 Indonesia yang berlangsung di Jakarta.

M. Iqbal Gwijangge, Ikram Algiffari, Andrika Fathir, Dony Tri Pamungkas, Alexandro Felix, dan Kadek Arel adalah anggota tim.

Selain itu ada nama seperti, Muhammad Ibrah, Ji Da Bin, Muhammad Kafiatur, Ferre Murari, Nabil Asyura, Rizdjar Nurviat, Arkhan Kaka, dan Tony Firmansyah.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter