Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Sempat Berduel Sengit, Man City Vs Chelsea Peroleh Skor Seimbang

Sempat Berduel Sengit, Man City Vs Chelsea Peroleh Skor Seimbang
Ilustrasi pemain Man City Vs Chelsea saat bertanding (Dok.Istimwa)


 SwaraWarta.co.id - Manchester City dan Chelsea bertemu di Etihad Stadium dalam pertandingan pekan ke-25 Premier League. 

Chelsea unggul terlebih dahulu lewat gol Raheem Sterling di menit ke-41. Meskipun Man City membuat beberapa peluang emas, mereka tak kunjung berhasil mencetak gol di babak pertama dan malah tertinggal skor.

Namun, pada menit ke-83, Rodri berhasil menyamakan kedudukan bagi tuan rumah setelah bola sempat mengenai paha Trevoh Chalobah sebelum masuk ke gawang Chelsea. Skor 1-1 bertahan hingga pluit panjang berbunyi.

Hasil ini membuat Man City tertahan di urutan ketiga klasemen dengan 53 poin, sementara Chelsea masih berada di posisi sepuluh dengan 35 poin.

Dalam pertandingan ini, Man City sempat membuat beberapa peluang emas, termasuk bola tandukan Erling Haaland yang meluncur di atas mistar di menit ke-11. 

Di menit ke-23, Nicolas Jackson hampir mencetak gol untuk Chelsea, namun bola tendangannya bisa diamankan oleh Ederson.

Meskipun Man City memasuki babak kedua dengan percaya diri tinggi dan terus melakukan serangan, mereka masih kesulitan mencetak gol hingga bola muntah berhasil dimanfaatkan oleh Rodri di menit ke-83.

Susunan pemainnya adalah Ederson, Kyle Walker, Manuel Akanji, Ruben Dias, Nathan Ake, Rodri, Phil Foden, Kevin de Bruyne, Julian Alvarez (Bernardo Silva 65'), Jeremy Doku, dan Erling Haaland untuk Man City

Sedangkan Djordje Petrovic, Ben Chilwell, Levi Colwill, Axel Disasi, Malo Gusto, Enzo Fernandez, Moises Caicedo, Raheem Sterling (Christopher Nkunku 64'), Conor Gallagher, Cole Palmer (Trevoh Chalobah 71'), dan Nicolas Jackson (Cesare Casedei 82') untuk Chelsea.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter