Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Viral! Timnas Indonesia Akan Melawan Vietnam di GBK

Viral! Timnas Indonesia Akan Melawan Vietnam di GBK
Potret timnas saat akan bertanding (Dok. Istimewa)


 SwaraWarta.co.id - Timnas Indonesia akan bertanding melawan Vietnam pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 pada 21 Maret di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK). 

Kabar ini telah diumumkan secara resmi oleh FIFA pada Kamis (8/2). Pertandingan kedua akan berlangsung pada 26 Maret yang akan menjadi pertandingan tandang bagi Indonesia di Stadion National My Dinh, Hanoi. 

FIFA belum menetapkan lokasi dua pertandingan selanjutnya pada 6 dan 11 Juni. Laga kandang melawan Vietnam sangat penting bagi Timnas Indonesia dalam mempertahankan kans mereka untuk lolos ke fase ketiga kualifikasi. 

Erick Thohir, Ketua Umum PSSI meminta agar kondisi rumput di GBK dijaga sebaik mungkin menyusul uji coba Indonesia U-20 kontra Thailand yang menunjukkan kualitas rumput yang sudah mengering dan bahkan ada yang botak. 

"Kondisi rumput kurang maksimal. Semoga manajemen GBK bisa menjaga, apalagi di bulan Maret ada kualifikasi Piala Dunia. Memang perawatan rumput tidak mudah," kata Erick.

"Kalau kita lihat kondisinya, kemarin lagi musim hujan ada situasi sewa menyewa jadi rumputnya tidak berkembang, jadi meminta ke pengurus GBK agar dijaga." Ungkapnya.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter