Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

3 Film Park Bo Young yang Sangat Direkomendasikan untuk Ditonton

Film Park Bo Young
Park Bo Young - SwaraWarta (Sumber: Pinterest)


SwaraWarta.co.id - Bagi para penggemar film Korea beserta drama series-nya pastinya tidak asing lagi dengan salah satu aktrisnya, Park Bo Young, dan tentu saja sangat paham dengan Film Park Bo Young yang dibintanginya tersebut.

Film Park Bo Young mencakup film layar lebar yang diputar di bioskop-bioskop di Korea dan mungkin juga di negara lain di luar Korea, juga mencakup film drama televisi bersambung yang disiarkan di layar televisi.

Film Park Bo Young digemari banyak penonton karena penghayatan Bo Young pada peran yang dimainkannya begitu mengena.

Film-film Park Bo Young menjadi salah satu film yang kerap mendatangkan keuntungan yang berlipat karena jumlah penonton yang datang melihat filmnya diputar sangat banyak.

Sudah banyak film yang dibintangi oleh Park Bo Young dari semenjak dirinya menerjunkan diri ke ranah dunia hiburan Korea.

Bahkan kiprahnya menjadi hal yang kerap dinantikan oleh para penggemarnya baik dari lokal Korea bahkan hingga ke mancanegara, termasuk ke Indonesia.

Park Bo Young menjadi salah satu aktris yang kerap muncul di berbagai judul film dan drama serial televisi di publik Korea.

Beberapa film yang pernah dibintangi oleh Park Bo Young banyak yang bisa menembus box office Korea, begitupun drama serinya yang sering masuk ke dalam daftar rating tertinggi televisi.

Dalam perjalanannya di dunia layar lebar, Park Bo Young sering beradu peran dengan bintang-bintang besar Korea lainnya yang juga punya kaliber populer di dunia hiburan Korea.

Mereka-mereka itu di antaranya adalah: Song Joong Ki, Seo In Guk, Jo Jung Suk, Lee Jong Suk, Cha Tae Hyun, hingga sang superstar Lee Min Ho tak ketinggalan pernah beradu akting dengannya.

Dengan postur yang mini dan kurang ideal dibanding para bintang papan atas Korea lainnya yang biasanya tubuhnya tinggi semampai, tak membuat Park Bo Young kalah pamor dalam dunia seni peran Korea.

Bahkan sebaliknya, Park Bo Young bisa dikatakan paling jago akting dan tidak kalah dari bintang populer Korea lainnya.

Park Bo Young merupakan aktris mungil Korea yang lahir pada tahun 1990. Karakter yang kerap dimainkannya adalah karakter-karakter lucu berbau lawakan atau komedi.

Karakter lainnya yang juga jago dimainkan oleh Park Bo Young adalah peran-peran melow yang kerap tak berdaya di dalam kehidupannya dalam film, yang bisa menguras air mata para penonton yang menyaksikan filmnya diputar.

Dari sekian banyaknya film yang pernah dibintangi oleh aktris Park Bo Young, berikut adalah beberapa di antaranya:

3 Film Park Bo Young yang Rekomendasi untuk Ditonton


Film Park Bo Young
Park Bo Young - SwaraWarta.co.id (Sumber: Pinterest)



Dari sejumlah film yang pernah dibintangi oleh Park Bo Young, berikut ini adalah beberapa filmnya yang layak dijadikan oleh Anda sebagai film rekomendasi untuk ditonton, baik sendirian, maupun nonton bareng.

Ada apa saja? Mari kita ulas satu persata agar Anda sedikitnya bisa mendapatkan gambaran filmnya seperti apa.

1. Film yang Rilis Tahun 2012: A Werewolf Boy


Film Park Bo Young
Park Bo Young - SwaraWarta.co.id (Sumber: Pinterest)



Film Park Bo Young yang pertama adalah film A Werewolf Boy, dimana di film ini berperang sebagai seorang putri yang mengalami kerenatan tubuh yang kerap didera sakit-sakitan.

Karena hal itulah sang putri merasa perlu untuk pindah dari tersebut agar ia bisa sembuh, maka ia pergi ke sebuah desa terpencil.

Keputusan sang putri untuk pindah ke desa itu tak luput pula dari saran dokter yang menangani sakitnya.

Karena saran dokter itulah Bo Young bersama ibunya memutuskan untuk pindah ke pedesaan terpencil tersebut.

Dalam film ini, Bo Young harus beradu akting dengan salah satu aktor Korea populer, yakni Song Joong Ki.

Saat sudah tiba di desa dan ada pada masa adaptasi dengan lingkungan sekitarnya, Bo Young tanpa sengaja bertemu dengan seorang pemuda introvert yang sepertinya terlihat tidak bisa bersosialisasi dengan orang lain.

Karena terbersit rasa ibu, Bo Young dan ibunya mengajak pemuda itu tinggal bersama mereka di rumahnya.

Hal ini dilakukan ibunya sekadar ingin mengajari pemuda itu cara bergaul serta cara bertatakrama dengan orang-orang.

Si pemuda itu seiring waktu mulai suka dan ada rasa cinta yang ditujukan untuk Park Bo Young, akan tetapi Park Bo Young tak tahu kalau pemuda itu adalah seorang manusia serigala.


2. Film yang Rilis Tahun 2008: Speedy Scandal/Scandal Maker


Film Park Bo Young selanjutnya adalah film dirinya yang masuk dalam kategori film Park Bo Young paling hits di antara film yang pernah dibintanginya.

Film Speedy Scandal merupakan salah satu film Korea bergenre komedi yang sangat juara hingga mendapatkan banyak penghargaan dari berbagai ajang penghargaan film Korea.

Bahkan melalui film komedi ini, Park Bo Young berhasil menyabet penghargaan bergengsi untuk kategori Best New Actrees atau Aktris Pendatang Baru Terbaik.

Di dalam film ini, Park Bo Young beradu peran dengan aktor Cha Tae Hyun yang berperan sebagai penyiar radio terkenal yang merupakan seorang idola kala remaja yang digilai banyak perempuan.

Dalam film ini, Bo Young berperan sebagai seorang yang mengaku bahwa Cha Tae Hyun adakah ayah dirinya dan juga anak yang dibawanya ke apartemen itu adalah cucunya.

Karena merasa tidak pernah mengenal Bo Young, sang penyiar radio itupun menolak pengakuan tersebut, tetapi Bo Young mengancam akan membeberkan hal ini ke wartawan untuk menghancurkan karir sang penyiar radio.

Tak ada pilihan lain, akhirnya sang penyiar membiarkan Bo Young dan anaknya tinggal di apartemennya meski ia yakin bahwa Bo Young bukan anaknya.

Di sinilah permasalahan yang berbau komedi dimulai, dimana sang penyiar radio yang biasa hidup sendiri tiba-tiba harus berbagi rumah dengan dua orang yang tidak dikenal sebelumnya.


3. Film yang Rilis Tahun 2018: On Your Wedding Day


Film Park Bo Young berikutnya adalah film yang menceritakan tentang seorang siswa paling bengal dan rese di sekolah yang kerjaannya berkelahi bernama Woo Yeon.

Bukan hanya itu tokoh Woo Yeon digambarkan senagai seorang siswa yang malas belajar tetapi sukanya berbuat keributan.

Namun semuanya berubah ketika seorang siswa pindahan yang dibintangi oleh Bo Young datang ke sekolah tersebut dan kebetulan satu kelas dengan Woo Yeon.

Kemudian Woo Yeon terus memberikan perhatian kepada siswi baru itu dan berupaya menganggapnya pacar, padahal sang siswi tidak menyambut rasa cinta Woo Yeon.

Hingga akhirnya mereka pun kembali harus berpisah karean si siswi pindahan tersebut kembali harus pindah sekolah dan cabut dari sekolah tersebut.

Hubungan mereka berdua sempat memekarkan romansa meski setelah kepindahan yang kedua itu sang siswi tidak pernah kembali ke sekolah tersebut.


Selain tiga Film Park Bo Young di atas, masih banyak lagi film yang diperankan oleh aktris pemilik badan mungil ini yang filnnya sendiri banyak ditonton oleh orang-orang.


Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.