Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Mahfud MD Sebut Dirinya Mantan Cawapres

 

Mahfud MD Sebut dirinya mantan cawapres
Mahfud MD Sebut dirinya mantan cawapres
( Dok. Istimewa

SwaraWarta.co.id - Mahfud Md, yang sebelumnya mencalonkan diri sebagai cawapres di Pilpres 2024, mengucapkan terima kasih kepada semua relawan dan pegiat media sosial yang telah mendukungnya. 

Dia juga tidak lupa menyebut Mas Ganjar, yang kemungkinan menjadi pasangan calon presiden yang didukung oleh Mahfud MD 

"Terima kasih untuk semua yang mendukung saya dan Mas Ganjar," tulis Mahfud

Dalam unggahan di akun TikTok-nya pada Jumat (1/3/2024) kemarin, Mahfud memuji perjuangan relawannya dan menekankan bahwa perjuangan masih panjang. 

"Saya Mahfud Md mantan cawapres bersama capres Ganjar Pranowo mengucapkan terima kasih kepada semua relawan dan semua pegiat media sosial yang telah berjuang bersama kami," kata Mahfud.

"Jalan perjuangan masih panjang, dan pilihan-pilihan perjuangan masih banyak untuk tetap menjaga kita-kita, pejuangan kita, mari terus bersama. Terima kasih ya," kata Mahfud.

Melalui video pendek tersebut, Mahfud berharap dapat terus bersama-sama dengan para relawan dalam meraih kemenangan di Pilpres mendatang.

Seperti yang diketahui Ganjar Mahfud MD merupakan salah satu Paslon yang maju dalam pilpres 2024. 

Keduanya mendapatkan nomor urut 03 yang berhadapan dengan Anies - Muhaimin dan Prabowo -Gibran

Hingga berita ini dimuat Ganjar Mahfud menempati posisi ke tiga berdasarkan perhitungan suara sementara atau real count. 

Sementara posisi pertama ditempati oleh pasangan Prabowo - Gibran.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter