Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Prabowo Berikan Hadiah Rumah untuk 2 Bocah Korban Perundungan

 

Pertemuan Prabowo dan anak kembar korban Perundungan
Pertemuan Prabowo dan anak kembar korban Perundungan
( Dok. Istimewa)


SwaraWarta.co.id - Lastri dan Lendri, dua bersaudara yang menjadi sasaran bullying karena bekerja sebagai pengumpul rongsokan, akhirnya mendapat keberuntungan setelah bertemu dengan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto

Prabowo memberikan bantuan ekonomi dan bahkan mencari lahan untuk membangun rumah layak huni untuk keluarga mereka.

Prabowo juga meminta agar rumah yang akan dibangun untuk keluarga Lastri dan Lendri cukup besar untuk membuat pekarangan ternak bebek dan itik. 

"Ibu yang tabah, Lendri harus tabah, berani. Nggak usah takut lagi dan ibumu nggak usah khawatir. Kita akan membantu membina Ibu. Jadi, apakah buka warung, kalau bisa ada peternakan itik di belakangnya atau bebek," kata Prabowo, dikutip VIVA, Sabtu (9/3/2024).

Sang Ibu, Rustini, sangat terharu dan mengucapkan terima kasih kepada Prabowo yang merupakan calon presiden nomor urut 02.

"Terimakasih ya Pak, sudah dibantu," kata Rustini.

Selain memberikan bantuan, Prabowo juga memberikan pesan kepada kedua bersaudara tersebut agar tidak trauma dengan kasus perundungan yang dialami. 

Prabowo berpesan pada ibu dari si kembar agar tetap menghormati profesi apapun yang mereka pilih, termasuk profesi pengumpul rongsokan yang dinilai mulia selama tidak merugikan orang lain.

"Lendri belajar yang bagus ya, nggak boleh lagi trauma atau apa, jangan malu juga. Ibu mulia jadi pemulung daripada jadi maling atau koruptor. Kita hormati orang-orang yang mau kerja. Orang mau kerja itu mulia untuk memberi penghidupan," kata Prabowo menjelaskan.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter