Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

SnowBay Waterpark dan 12 Wahana Menariknya yang Bisa Anda Kunjungi

SnowBay Waterpark
SnowBay Waterpark - SwaraWarta.co.id (Sumber: Pinterest)


SwaraWarta.co.id - SnowBay Waterpark merupakan salah satu objek wisata taman air yang lokasinya ada di Kawasan TMII Jakarta Timur yang bisa dikatakan masuk destinasi populer untuk saat ini.

SnowBay Waterpark merupakan destinasi wisata yang pernah mengalami mati suri pada saat terjadinya pandemik Covid 19 beberapa tahun ke belakang.

Sesuai dengan namanya objek wisatanya, SnowBay Waterpark tentunya menghadirkan berbagai wahana dan fasilitas yang berhubungan dengan wisata air.

SnowBay Waterpark bisa dikatakan sebagai destinasi pavorit warga ibukota yang harga tiket masuknya sangat terjangkau, sehingga tempat ini tidak pernah sepi pengunjung.

Waterpark ini sangat cocok dikunjungi oleh para pengunjung bersama dengan anggota keluarga karena wahananannya lebih condong ke wisata keluarga.

Wahana yang Ada di SnowBay Waterpark


Tercatat ada sejumlah wahana yang bisa dicoba di destinasi wisata air SnowBay Waterpark ini yang kesemuanya bisa memberikan kepuasan bagi para pengunjung.

Bukan hanya itu, wahana-wahana ini tentunya memiliki daya tariknya masing-masing yang tentunya bisa memberikan kepuasan bagi para pengunjung yang datang.

Wahana-wahana tersebut tentunya bisa memanjakan Anda karena pelayanannya memang sangat memuaskan.

Berikut adalah wahana lengkap yang ada di area SnowBay Waterpark yang tentunya bisa dinikmati oleh para pengunjung dengan leluasa.

1. Snowbay Beach


SnowBay Waterpark
SnowBay Beach - SwaraWarta.co.id (Sumber: Pinterest)



Salah satu wahana yang ada di SnowBay Waterpark adalah Snowbay Beach, yang merupakan pinggiran pantai tiruan dengan kolam besarnya yang didesain semirip mungkin dengan pantai.

Bukan hanya itu, pantai buatan ini juga didesain memiliki gulungan ombak sebagaimana ombak yang ada di pantai laut yang aslinya.

Ombaknya sendiri memiliki level variasinya sebanyak 7 jenis yang tentunya akan memberikan sensasi berbeda satu sama lainnya.

Para pengunjung bisa menikmati sensasi ombak buatan ini dengan memakai pelampung untuk pengamanan.

Bukan hanya itu, di SnowBay Beach ini terdapat air terjun buatannya untuk semakin memperindah suasana pantai buatannya.

2. Tube Coaster


SnowBay Waterpark
Tube Coaster - SwaraWarta.co.id (Sumber: Pinterest)



Wahana berikutnya adalah Tube Coaster yang merupakan wahana seluncuran air yang ada di area SnowBay Waterpark ini.

Seluncur air ini memiliki ukuran panjang luncuran 14 meter, di mana para pengunjung bisa menikmati meluncur dari atas dengan menggunakan satu buah ban.

Seluncuran ini tentunya memberikan sensasi tersendiri bagi para pengunjung terutama karena jaluran luncurnya yang bervariasi dari mulai yang lurus hingga yang berkelok-kelok untuk sampai ke kolam bawah.

3. Flush Bowl


SnowBay Waterpark
Flush Bowl - SwaraWarta.co.id (Sumber: Pinterest)



Wahana berikutnya yang ada di SnowBay Waterpark adalah Flush Bowl, yang merupakan seluncur air yang juga terdapat terowongannya.

Para pengunjung bisa merasakan sensasi ketegangan saat meluncur di jalur seluncuran ini untuk kemudian melaju ke arah terowongan untui kemudian meluncur lagi ke arah arena lain berbentuk mangkuk.

Di dalam mangkuk ini para pengunjung akan dibuat berputar-putar terlebih dahulu sebelum akhirnya terjun bebas ke dalam kolam dasar.

Kolam dasarnya sendiri memiliki kedalaman 2 meter.

4. Everslide


Wahana berikutnya adalah Everslide, di mana para pengunjung akan merasakan sensasi seolah meluncur dari atas bongkahan es yang licin.

Para pengunjung akan dibekali ban pelumpung untuk meluncur di wahana ini. Sebagai informasi, di wahana ini disediakan empat buah seluncuran yang bisa digunakan.

Wahana seluncuran ini memiliki ketinggian 12 meter dengan panjang lintasan luncur mencapai 60 meter yang tentunya bisa memicu adrenalin para pengguna wahana ini.

Yang suka balapan, tentunya wahana ini bisa dicoba untuk jalur balapan luncur buat Anda bersama teman atau keluarga.

5. Toddle Zone


Berikutnya adalah wahana yang hanya dikhususkan untuk pengunjung anak-anak, karena di wahana ini hanya terdapat fasilitas yang dibuat untuk anak-anak.

Dari mulai kolam dangkal, seluncuran berukuran mini, serta fasilitas untuk anak-anak lainnya.

Di wahana ini, anak juga bisa bermain sambil mengasah kemapuan motorik si kecil semisal dengan bermain Moby Zone atau Rainbow Ride.

Selama bermain di area ini, keselamatan anak sangat dijaga karena dilengkapi dengan ban dan yang lainnya.

6. Typhoon River


Merupakan wahana yang menyerupai aliran sungai memanjang tempat para pengunjung bersantai seraya terbawa arus sungai seolah sedang hanyut.

Panjang lintasan wahana ini adalah 360 meter yang jalurnya mengelilingi SnowBay TMII, kemudian terbawa arus hingga sampai di dalam terowongan.

Di wahana ini juga diberikan efek gelombangnya untuk menambah keseruan wahana.

7. Cool Running


Merupakan wahana yang menyerupai Flush Bowl, akan tetapi ukurannya jauh lebih luas dan lebih lebar.

Pengunjung akan dibawa berseluncur dengan papan seluncur untuk kemudian masuk ke dalam terowongan yang selanjutnya akan berputar-putar di dalam mangkuk raksasa.

Seluncuran Cool Running jauh lebih panjang bila dibandingkan dengan Flush Bowl.

Setelah berputar-putar di dalam mangkuk, para pengunjung kemudian akan diterjunbebaskan ke dalam kolam yang ada di bawahnya.


8. Boomblaster


Merupakan wahana tumpahan air dari atas yang berasal dari ember raksasa. Di sana para pengunjung akan merasakan sensasi saat air dari ketinggian ember raksasa mengguyur tubuh kita dengan keras.

Air yang ditampung ember ini sampai penuh sebanyak 2 ton air.

9. Hurricane


Wahana paling diminati di SnowBay Waterpark ini karena untuk ke wahana ini para pengunjung harus antre terlebih dahulu.

Wahana ini merupakan seluncuran yang bisa digunakan langsung oleh dua orang ataupun empat orang sekaligus.

Seluncuran ini adalah sebuah terowongan yang bentuknya adalah corong berukuran raksasa.

10. Spa Zone


Sesuai dengan namanya, wahana ini adalah berupa kolam rendam yang memiliki air panas. Di sini para pengunjung bisa menikmati area ini untuk rileksasi tubuh apalagi yang sudah capek bermain air.

11. The Cruise New Swimming Pool


Merupakan kolam renang yang memiliki tiga ke dalaman yang berbeda, yakni ada yang 135 sentimeter hingga yang 165 sentimeter.

12. Wahana-Wahana Pendukung Lainnya


Masih banyak wahana lain yang ada di SnowBay Waterpark ini yang bisa dimanfaatkan para pengunjung.

Permainan lainnnya itu di antaranya adalah permainan busa yang diberi nama Snow Fun Party, atau para pengunjung bisa juga saling bermain perang air dalam wahana Giant Tube Race.

Jangan lupakan juga wahana menyenangkan lainnya yakni Snow Dance atau juga wahana Joy Band.


Di SnowBay Waterpark ini tentunya semua wahananya bisa dicoba agar Anda tidak merasa penasaran lagi

SnowBay Waterpatk memang wahana air paling mengasyikkan yang ada di ibukota Jakarta, bukan karena banyaknya wahana menarik yang ditawarkan oleh para pengelola,

juga karena memang harga yang ditawarkan untuk memasuki arena wahana bisa dibilang sangat terjangkau dan bisa dikunjungi oleh setiap orang dari berbagai kalangan.

Bagi para pecinta permainan air yang tentunya sangat disukai oleh orang-orang Jakarta yang cenderung panas, tentunya SnowBay Waterpark ini bisa jadi destinasi yang cocok untuk dikunjungi.***







Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.