Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Video Pasangan Selingkuh di Bojonegoro Diarak Warga Viral di Media Sosial

 

Video Pasangan Selingkuh di Bojonegoro Diarak Warga Viral di Media Sosial
Pasangan yang kepergok selingkuh (Dok. Istimewa)

SwaraWarta.co.id - Saat ini sedang viral di media sosial sebuah video yang menunjukkan sekelompok pemuda yang mengarak sepasang orang yang diduga berselingkuh

Peristiwa tersebut terjadi di Bojonegoro, di sebuah desa Mayangkawis. Dalam video yang berdurasi 30 detik itu, terlihat para pemuda yang berboncengan motor mengawal pasangan tersebut dengan berjalan kaki menuju balai desa.

Para pemuda dalam video itu juga terlihat mengucapkan kata-kata, "Loro opo mbok lakoni Iki" sambil mengawal pasangan yang berjalan tanpa menggunakan sandal. 

Sang wanita mengenakan daster sederhana, sedangkan pria yang bersamanya mengenakan kaos dan celana jins biru.

Sang wanita tampak sangat takut dan sambil terus bergandengan tangan dengan pasangannya, mereka berjalan ke balai desa dengan diawasi oleh para pemuda. 

Polisi setempat membenarkan bahwa video viral tersebut memang benar terjadi di Balen, pada Sabtu malam, 23 Maret 2024. 

"Ya benar itu terjadi di salah satu desa (Mayangkawis) wilayah kami. Kejadian Sabtu (23/4) tengah malam. Beberapa warga desa yang hendak membawa pelaku dugaan selingkuh ke balai desa dengan jalan kaki," kata Kapolsek Balen Iptu Windiarto kepada detikJatim, Minggu (24/3).

Beberapa warga desa membawa pelaku yang diduga berselingkuh ke balai desa dengan cara berjalan kaki.

Video yang viral tersebut sontak menimbulkan beragam reaksi dari warganet. Terlebih video pasangan yang selingkuh bukanlah hal asing di kalangan warganet.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter