Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

5 Aplikasi Penghasil Pulsa yang Masih Aman dan Konsisten Memberikan Bonus

Aplikasi Penghasil Pulsa
Snack Video - SwaraWarta.co.id (Sumber: PlayStore)


SwaraWarta.co.id - Seperti telah diketahui oleh banyak orang, untuk saat ini pulsa merupakan pengeluaran wajib yang harus dikeluarkan setiap bulannya yang tentunya jumlahnya lumayan besar bagi sebagian besar orang.

Di dalam era virtual seperti saat ini, di mana komunikasi digital semakin dominan, keberadaan pulsa menjadi semacam mata uang bagi layanan telekomunikasi yang dijalankan seperti halnya pada sistem telepon maupun Internet.

Akan tetapi, dengan biaya telepon dan internet yang cenderung tinggi dan terus meninggi seiring banyak penggunaan, tentunya mengelola pengeluaran pulsa menjadi semakin penting agar tidak kebablasan.

Tetapi jangan kuatir untuk saat ini bagi yang mencari tambahan pulsa untuk menekan angka pengeluaran, karena ada banyak Aplikasi Penghasil Pulsa yang tersedia saat ini yang tentunya menawarkan kesempatan untuk mendapatkan pulsa dengan cuma-cuma.

Melalui aplikasi-aplikasi jenis ini, para pengguna bisa mengikuti serangkaian tugas, atau survei, bahkan pula berupa permainan untuk mendapatkan kredit pulsa tanpa harus mengeluarkan uang secara langsung.

Ini tentunya merupakan cara terbaik untuk menghemat sejumlah pengeluaran pulsa  dengan cara memanfaatkan aplikasi-aplikasi yang dimaksud tersebut.

Caranya tentu saja dengan memilih aplikasi yang tepat serta konsisten dalam mengikuti program-program yang ditawarkan pihak penyedia layanan, pengguna bisa mengumpulkan pulsa tersebut tanpa harus mengeluarkan uang sama sekali.

Akan tetapi, sangat penting untuk diingat bahwa tidak semua aplikasi penghasil pulsa adalah legal dan bisa dipercaya, oleh karena kewaspadaan harus tetap diterapkan.

Pada realnya, beberapa aplikasi mungkin menawarkan imbalan yang tidak sebanding dengan waktu dan upaya yang diinvestasikan oleh pengguna, sementara yang lain mungkin bahkan merupakan modus dalam sebuah upaya penipuan.

Oleh karena itu, sebelum menggunakan aplikasi penghasil pulsa, penting untuk melakukan riset terlebih dahulu, untuk mengetahui sejauh mana aplikasi ini bisa dipercaya.

BACA JUGA4 Aplikasi Perekam Suara Populer yang Memiliki Kualitas yang Prima

Selain itu, cari tahu dengan membaca ulasan dari pengguna lain, kemudian periksa reputasi pengembang aplikasi, dan pastikan untuk memahami syarat serta ketentuan yang terkait dengan mendapatkan pulsa gratis.

Dengan mengambil pendekatan yang cerdas seperti di atas dan lebih berhati-hati lagi, aplikasi penghasil pulsa bisa menjadi alat yang efektif untuk menghemat biaya pengeluaran bulanan yang berkaitan dengan telekomunikasi.


Aplikasi Penghasil Pulsa yang Relatif Aman


Ada banyak aplikasi penghasil pulsa yang benar-benar bisa dipercaya, tetapi tidak sedikit yang ada modus penipuannya, akan tetapi kini telah ada aplikasi penghasil pulsa yang benar-benar memberikan hadiah pulsa kepada penggunanya.

Adapun proses untuk mendapatkan pulsa gratis tersebut bisa dikatakan cukuplah sederhana.

Anda hanya perlu berpartisipasi dalam berbagai kegiatan di dalamnya seperti misalnya bermain game, membaca artikel, mengunduh aplikasi, atau bisa juga menyelesaikan misi-misi tertentu untuk mengumpulkan poin yang bisa ditukarkan dengan pulsa.


1. CashPop


Aplikasi Penghasil Pulsa
CashPop - SwaraWarta.co.id (Sumber: PlayStore)



Rekomendasi Aplikasi Penghasil Pulsa yanng pertama adalah CashPop, yang dapat diunduh secara gratis di Google Play Store.

CashPop memiliki visi yang cukup ambisius, yakni mewujudkan sebuah ekonomi digital di mana semua orang bisa menghasilkan uang hanya dengan bermain di ponsel mereka masing-masing, dengan pengerjaan kapan pun dan juga di mana pun.

Dengan meiliki rating sebesar 4.7 di Google Play Store, aplikasi ini telah diunduh oleh lebih dari 5 juta pengguna di seluruh dunia.

Selain hadiah pulsa, para pengguna juga dapat menukarkan poin yang mereka kumpulkan dengan hadiah lainnya seperti voucher game atau voucher makanan, bisa juga uang tunai yang ditransfer ke aplikasi Dana.

Untuk mengumpulkan poin, ada misi yang disediakan untuk diselesaikan di dalam aplikasi CashPop tersebut.

Setiap misi yang berhasil terselesaikan tentu saja akan memberikan poin yang dapat ditukarkan dengan pulsa ataupun hadiah lainnya.

BACA JUGA: 5 Aplikasi Belajar Bahasa Korea Paling Diminati

2. Cashtree


Aplikasi Penghasil Pulsa
Cashtree - SwaraWarta.co.id (Sumber: PlayStore)



Aplikasi Penghasil Pulsa berikutnya adalah Cashtree, yang merupakan platform mobile advertising yang berbasis hadiah, memiliki tujuan untuk membuat media seluler menjadi sumber penghasilan bagi masyarakat menengah di Indonesia.

Aplikasi ini sudah diunduh sebanyak 10 juta kali dengan rating 3.1 di PlayStore Google dan aplikasi ini mengklaim akan terus memberikan hadiah setiap harinya ke para pengguna yang mengikuti misinya.

Sama seperti aplikasi CashPop, pengguna Cashtree juga harus menyelesaikan berbagai misi untuk mengumpulkan sejumlah poin yang disediakan.

Hal lain yang bisa dilakukan oleh pengguna di luar menyelesaikai misi, juga dengan cara mengundang teman untuk menginstal dan menggunakan Cashtree di ponsel masing-masing, imbalan aplikasi adalah sebesar Rp2.000 untuk setiap undangan yang berhasil menginstal.

Secara jelas Cashtree menawarkan beragam hadiah pulsa yang dapat ditukarkan, dari berbagai operator selukat di Indonesia termasuk Telkomsel, Indosat, XL, Tri, dan lain-lainnya.

Hadiah-hadiah ini tersedia dalam berbagai nominal, antara Rp5.000 sampai dengan Rp50.000.


3. SnapCart


Aplikasi Penghasil Pulsa
SnapCart - SwaraWarta.co.id (Sumber: PlayStore)



Aplikasi Penghasil Pulsa berikutnya dikhususkan bagi Anda yang menganut gaya hidup konsumtif atau sering berbelanja.

Di aplikasi ini Anda bisa mencoba SnapCart untuk mendapatkan pulsa secara gratis maupun sejumlah nominal uang tunai.

Aplikasi SnapCart memiliki konsep yang berbeda dari dua aplikasi di atas yang mengharuskan pengguna menyelesaikan misi untuk mendapatkan pulsa gratis.

Di Aplikasi SnapCart, Anda hanya perlu mengunggah foto struk belanjaan Anda untuk mendapatkan koin yang bisa diakumulasi dan diuangkan atau pulsa.

Yang menarik dari aplikasi ini adalah, semakin tinggi nilai struk belanjaan Anda, maka akan semakin besar jumlah koin yang akan Anda dapatkan.

BACA JUGA: 5 Aplikasi Pemutar Video Terbaik di Perangkat Android

4. Aplikasi Tonton Video Snack Video



Aplikasi Penghasil Pulsa yang satu ini memang sudah lama banyak digunakan para pengguna, jauh sebelum TikTok booming.

Snack Video merupakan platform video yang mirip dengan TikTok, di mana para penggunanya dapat menemukan berbagai video lucu dan viral yang bisa ditonton tetapi menghasilkan bonus pulsa ataupun koin.

Untuk mendapatkan pulsa dari Snack Video, Anda hanya perlu menyelesaikan misi-misi harian setiap harinya, seperti misalnya mengunggah video-video lucu, menonton video pengguna lain, atau bisa juga dengan mengundang pengguna baru untuk menginstal aplikasi ini.

Salah satu cara untuk mendapatkan koin yang banyak dan disarankan adalah dengan menjadi content creator, yaitu dengan rutin mengunggah video lucu atau konten sendiri yang tentunya bermanfaat bagi orang lain.

Jumlah koin yang diperoleh sangat variatif, ini tentu saja sangat bergantung pada kualitas video, jumlah views yag menonton video Anda, serta akumulasi jumlah likes dari pengguna lainnya.

Selain upload video, para pengguna juga bisa check in untuk mendapatkan koin gratis tambahan.

Koin yang sudah terkumpul dengan jumlah minimum yang tercapai bisa ditukarkan dengan uang tunai ke e-wallet atau bisa juga ditukar untuk mendapatkan pulsa.


5. PopSlide


Aplikasi Penghasil Pulsa Berikutnya, ada PopSlide, sebuah aplikasi di mana para penggunanya bisa mengumpulkan poin dengan menjalankan misi seperti membaca berbagai artikel, mengundang teman untuk instal aplikasi, juga bisa juga dengan membagikan tautan di media sosial.

Salah satu cara tercepat untuk mendapatkan poin di PopSlide adalah dengan membagikan tautan promosi kepada orang lain.

Bonus akan berlaku untuk setiap kali seseorang mengklik tautan yang Anda bagikan tentunya.

BACA JUGA5 Aplikasi Bingkai Foto Terbaik untuk Android Kesayangan Anda

Anda akan mendapatkan sejumlah poin yang diakumulasi dan bisa dijadikan pulsa.

PopSlide mendukung berbagai provider HP untuk layanan pulsa gratis, termasuk Telkomsel, Indosat, XL, dan Three.


Aplikasi Penghasil Pulsa di atas, untuk saat ini masih konsisten memberikan bonus-bonus pulsanya.***



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.