Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Bekerjasama dengan Pemkab, Polres Bengkalis Berangkatkan 249 Peserta Mudik Gratis

Bekerjasama dengan Pemkab, Polres Bengkalis Berangkatkan 249 Peserta Mudik Gratis
Program mudik gratis Kab. Bengkalis (Dok. Ist)


SwaraWarta.co.id - Pada hari Minggu, 7 April 2024, sebanyak 249 orang ikut dalam program Mudik Gratis Polres Bengkalis. 

Program ini diadakan untuk membantu warga yang ingin pulang ke kampung halaman dan mengurangi kemacetan di jalan raya sekaligus menurunkan angka kecelakaan lalu lintas. Ada 5 bus yang berangkat dengan tujuan Sumatera Utara dan Sumatera Barat.

Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Toharudin, serta Kapolres Bengkalis, AKBP Setyo Bimo Anggoro, turut hadir untuk memberangkatkan warga yang mudik. 

Toharudin berpesan agar seluruh peserta mudik menjaga kesehatan dan berdoa untuk keselamatan diri dan daerah.

"Semoga selamat sampai tujuan, bertemu keluarga, jaga kesehatan dan berdoa untuk keselamatan diri dan daerah. Bawa cerita ke kampung halaman diantar oleh Polres dan Pemkab Bengkalis," ungkap Toha

Sementara Bimo berharap program ini dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri. Terlebih Polri selalu berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Program Ini merupakan tahun kedua Polres Bengkalis melaksanakan program Mudik Gratis, dan tujuannya adalah membantu warga dalam pulang ke kampung halaman dengan aman dan nyaman. 

Lebih lanjut, Bimo mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Bengkalis yang sudah ikut berkontribusi dalam mewujudkan program ini dengan menyiapkan 5 bus untuk warga yang mudik.

"Tahun lalu kami kami hanya menyiapkan dua bus saja, tapi tahun ini berkat kerjasama dengan Pemkab Bengkalis, jumlah bus yang diberangkatkan meningkat menjadi 5 bus, 3 bus tujuan Bukit Tinggi, 1 bus tujuan Padang dan 1 bus tujuan Padang Sidimpuan," terang Bimo. 



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter