Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Bule di Bali Ngamuk Usai dikunci di Minimarket

 

Karyawan minimarket mengunci bule yang mabuk
Karyawan minimarket mengunci bule yang mabuk
( Dok. Ist)


SwaraWarta.co.id - Pada Kamis (11/4) dini hari sekitar pukul 03.30 Wita, terjadi sebuah insiden di minimarket di daerah Petitenget, Desa Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Badung. 

Seorang pria bule berbadan kekar dikabarkan mengamuk dan mengancam sejumlah orang di lokasi tersebut. 

"Rekan di Polsek Kuta Utara masih menyelidiki. Kemarin pelaku memang belum bisa diperiksa karena kondisi mabuk berat," kata Kepala Seksi Hubungan Masyarakat (Kasi Humas) Polres Badung Ipda I Putu Sukarma, Jumat (12/4/2024).

Tidak ada warga yang berani mendekati pelaku tersebut. Selain mengancam, pria tersebut juga memecahkan sekitar lima botol minuman mahal di dalam minimarket, membuat situasi semakin tidak kondusif

BACA JUGA : Seorang Pria ditemukan Tewas Usai Tertidur di Freezer Mobil Es Cream

"Pelaku memukuli korban beberapa kali dengan kedua tangan," kata Sukarma.

Para staf minimarket kemudian keluar dari minimarket dan mengunci pelaku dari luar. Sayangnya, hal tersebut justru membuat pelaku semakin marah dan mengamuk, ia berteriak agar pintu dibukakan dan bahkan menyalakan api.

Pelaku bule akhirnya diamankan oleh polisi dan saat ini sudah berada di Polsek Kuta Utara. Namun, polisi belum bisa memeriksanya karena pelaku masih dalam pengaruh alkohol

Kejadian ini diperlukan tindakan tegas dari pihak berwajib dan menunjukkan betapa pentingnya kesadaran akan pengaruh alkohol dan dampaknya pada perilaku seseorang.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter