Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Driver Ojek Meninggal Dunia di Kontrakan, diduga Alami Penyakit Ini!

 

Ilustrasi tewas
Ilustrasi tewas
( Dok. Ist)

SwaraWarta.co.id - Seorang driver ojek online (ojol) bernama HT (51) ditemukan meninggal di sebuah kontrakan di Cimanggis, Depok, Jawa Barat. Polisi mengatakan bahwa korban tewas diduga karena sakit. 

Peristiwa itu terjadi pada hari Selasa (23/4) pukul 14.00 WIB di Cimanggis, Depok. Awalnya, saksi bernama MD (21) pulang dari kuliah dan mencium bau yang tidak sedap yang berasal dari kontrakan di sebelahnya.

BACA JUGA:  Wanita Tewas di Kontrakan, Kondisi Mayat Memprihatinkan

"Saksi menghubungi tetangga kontrakan yang lainnya untuk mengecek kontrakan korban. Kemudian tetangga tersebut melaporkan kepada pemilik kontrakan saudara SA," ujar Kaur Humas Polres Metro Depok Iptu Made Budi dalam keterangannya, Rabu (24/4).

Setelah melihat keadaan tersebut, kedua saksi mengecek dan menemukan bahwa korban telah meninggal dunia dalam kondisi yang memprihatinkan.

"Menurut keterangan saksi pemilik kontrakan SA, korban sudah menetap kurang lebih 3 bulan sejak bulan Februari. Korban bekerja sebagai driver ojek online. Korban memiliki riwayat penyakit diabetes dan mengonsumsi obat-obatan," jelasnya.

Maka, mereka dua pun melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cimanggis. Menurut Made yang juga seorang saksi, korban memiliki riwayat sakit diabetes. 

BACA JUGA: Seorang Tante di Tangerang Tega Bunuh Keponakannya Sendiri, Begini Kronologinya!

Sebelum meninggal dunia, korban juga sempat menulis surat wasiat.

"Korban memiliki riwayat penyakit diabetes. Korban sempat menulis surat wasiat sebelum meninggal dunia dan korban diduga mengalami depresi atas penyakit yang dideritanya," tuturnya.

Made juga mengatakan bahwa saat korban ditemukan tewas, tidak ada barang-barang yang hilang. Korban juga tidak tinggal di kontrakan tersebut. 

Berdasarkan kesepakatan dengan keluarga, jenazah korban dibawa ke RS Bhayangkara Bogor.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter