Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Geng Motor Berbendera Amerika Teror Warga Sukabumi, Begini Kronologinya!

 

Geng Motor Berbendera Amerika Teror Warga Sukabumi, Begini Kronologinya!
Korban pembacokan oleh geng motor (Dok. Ist)

SwaraWarta.co.id - Sebuah insiden menyedihkan terjadi di Kebon Kalapa, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi

Beberapa orang yang mengendarai sepeda motor mulai mengganggu penduduk desa dengan berisik dan mengacaukan perdamaian. 

Salah seorang pemuda, RA, bahkan terluka di tangannya oleh serangan pedang samurai.

Kejadian terjadi pada Senin pukul 23.30 WIB, ketika RA tengah memperbaiki handphonenya. "Saya sedang servis hp, di konter area sekitar cafe baru. Mereka datang menembakkan petasan ke arah rumah dan warung warga, mereka mendekat sambil mainin (pedang) samurai," kata RA di RSUD Palabuhanratu, Selasa (9/4).

Tiba-tiba, sekelompok orang datang dan melempar petasan ke arah rumah warga serta warung. Mereka juga membawa senjata seperti pedang samurai.

RA dan teman-temannya berusaha melawan para penyerang tersebut. Namun malang, tangannya terkena bacokan saat mencoba menangkis. 

"Sama anak-anak dilawan, saya menangkis; mereka bawa samurai panjang, saya berhasil jatuhkan satu senjata tajam. Setelah kena bacokan, saya langsung pingsan," ujar RA

Baca Juga:

Rampas Motor Milik Warga Probolinggo, 3 Debt Colector Dibekuk Polisi

Para penyerang juga memiliki senjata-senjata lain dan membawa bendera Amerika.

"Ia mereka bergerombol datang, pakai motor senjata tajam mereka geret di aspal. Kalau yang ke sini sekitar 4 motoran, ciri khas yang saya lihat mereka bawa bendera Amerika," kata Ulli, ketua RT setempat

Sebelum menyerang RA, kelompok tersebut juga telah meneror warga Kampung Katapang Condong yang berjarak sekitar 1 km dari lokasi kejadian. 

Namun, warga berhasil bertahan dan para penyerang pun melarikan diri ke arah Kebon Kalapa.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter