Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Kakek dan Cucu Tewas Usai Adu Banteng dengan Mobil

 

Tabrakan antara pick up dan mobil
Tabrakan antara pick up dan mobil
( Dok. Ist)

SwaraWarta.co.id - Kecelakaan yang melibatkan dua mobil terjadi di Jalan Lintas Tengah Sumatera Lampung Utara tepatnya di Desa Suka Marga, Kecamatan Abung Tinggi. 

Di tempat kejadian, kakek dan cucunya meninggal dunia karena kecelakaan itu. Kakek korban bernama Sukardi (65) dan berasal dari Kampung Bumi Merapi Baradatu, Kabupaten Way Kanan. Kasatlantas Polres Lampung Utara, Iptu Joni Charter membenarkan kejadian tersebut.

"Benar, peristiwanya tadi pagi sekitar pukul 09.45 WIB di Kecamatan Abung Tinggi," kata Joni dilansir detikSumbagsel, Minggu (14/4/2024).

Menurut Joni, kecelakaan terjadi pada saat mobil pikap dengan nomor polisi BE 8144 AMH mengambil jalur kanan. 

Sampai di saat yang sama, kendaraan Toyota Rush dengan nomor polisi BG 1583 DP datang dari arah berlawanan. Kedua kendaraan itu bertabrakan dan tidak dapat dihindari.

BACA JUGA : Arus Balik Tol dengan Sistem One Way dan Contraflow diperpanjang hingga Nanti Malam

"Dari keterangan saksi, mobil pick up itu datang dari arah Bukit Kemuning menuju Kotabumi. Sesampainya di TKP, mobil oleng ke kanan pada saat bersamaan dari arah berlawanan datang kendaraan minibus Toyota Rush warna putih bernomor polisi BG 1583 DP karena jarak sudah terlalu dekat sehingga tidak dapat menghindar lagi dan terjadilah kecelakaan lali lintas tersebut," jelas dia.

Menurut informasi yang diperoleh, korban bukanlah pemudik, melainkan hendak bersilaturahmi untuk merayakan Lebaran di rumah keluarganya.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter