Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Lempar Mangkuk Saat Ditagih Hutang, Emak-emak Gresik Mendadak Viral

Lempar Mangkuk Saat Ditagih Hutang, Emak-emak Gresik Mendadak Viral
Video emak-emak yang lempar mangkuk saat ditagih utang (Dok.Ist)


SwaraWarta.co.id - Emak-emak yang viral di media sosial karena melempar mangkuk ke penagih utang di Gresik saat ini sedang diselidiki polisi. 

Peristiwa ini terjadi pada Jumat lalu di suatu desa di Gresik. Wanita yang melempar mangkuk itu berinisial RY (25), sedangkan penagih utang berinisial AR (26). 

Menurut Kapolsek Menganti, kedua wanita adu mulut dan saling memukul karena masalah utang piutang. 

"Setelah mendapat informasi dari masyarakat kita datangi ke lokasi dua orang wanita terlibat cekcok mulut dan saling pukul-memukul karena masalah utang piutang," jelas Kapolsek Menganti AKP Roni Ismullah kepada awak media, Rabu (3/4).

RY tidak memiliki uang untuk membayar utang dan AR datang untuk menagih utang tersebut.

"Dari pihak koperasi menagih utang RY. Karena tidak memiliki uang, RY dan AR sempat adu cekcok mulut dan terjadi aksi saling pukul. Beruntung dilerai oleh tetangganya," tambah Roni

Namun, meski video ini viral di media sosial, polisi belum menerima laporan dari kedua wanita tersebut. 

"Keduanya mengalami luka, tapi tidak ada yang melaporkan sampai video viral di media sosial. Anggota sudah ke TKP dan belum ada laporan terkait kejadian itu. Masih dilakukan lidik terhadap korban dan pelaku, namun perangkat desa akan memfasilitasi (RY dan AR dihadirkan) ke kantor Polsek," tukasnya

Kedua wanita mengalami luka-luka dan polisi masih menyelidiki kasus ini. Perangkat desa akan membantu menghadirkan kedua wanita ke kantor polisi untuk dimintai keterangan. 

Video tersebut menunjukkan wanita dari koperasi marah-marah karena RY tidak membayar utang. 

RY kemudian melempar mangkuk ke arah AR dan membuatnya berdarah. Polisi sedang menyelidiki kasus ini untuk mengetahui lebih lanjut.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter