Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Sadis! Anak di Cengkareng Tega Bacok Ibu Kandungnya Sendiri

Sadis! Anak di Cengkareng Tega Bacok Ini Kandungnya Sendiri
Pembacokan ibu kandung di Cengkareng (Dok. Ist)

SwaraWarta.co.id - Seorang anak berumur 42 tahun telah menyerang ibunya yang berumur 60 tahun dengan sebilah pisau di daerah Cengkareng, Jakarta Barat. 

Polisi mengatakan bahwa pelaku telah kehilangan kendali dan menyerang ibunya dengan pisau tersebut.

"Ya itu ribut antara anak sama ibunya. Kemudian anaknya emosi, mau ambil senjata tajam. Kemudian mengejar ibunya," kata Kapolsek Cengkareng, Kompol Hasoloan Situmorang kepada wartawan, Selasa (9/4). 

Polisi masih menyelidiki apa penyebab pertengkaran antara pelaku dan ibunya. Tetapi, sejumlah orang yang menjadi saksi mengatakan bahwa keduanya sering bertengkar.

"Masih kita dalami. Tapi saksi di lokasi menyampaikan antara ibu sama anak ini sering cekcok," ujarnya

Pelaku telah ditangkap oleh polisi. Dia menyerang ibunya dengan pisau daging, yang menyebabkan ibunya mengalami luka di kepala dan tangan. Saat ini, ibunya masih dirawat di RSUD Cengkareng.

"Korban sedang dalam penanganan medis," ujarnya.

Baca Juga:

LC di Banyuwangi Jadi Korban Pembacokan, Begini Faktanya!

Polisi sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui apa yang menjadi pemicu dari kejadian tersebut. Pisau yang digunakan oleh pelaku juga masih dalam penyelidikan.

"Ya tentunya kita lagi lengkapi nyidik. Hasil olah TKP memang yang bersangkutan pelakunya," kata Hasoloan

"Iya senjatanya itu jenis pisau untuk daging," imbuhnya.

Peristiwa ini tentu menarik perhatian masyarakat sekitar. Mengingat saat ini korban harus dilakukan ke rumah sakit akibat luka yang terdapat di tubuhnya. 



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter