Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Berawal Dari Buku Harian Korban, Kasus Pemerkosaan Remaja di Jember Berhasil Terungkap

Berawal Dari Buku Harian Korban, Kasus Pemerkosaan Remaja di Jember Berhasil Terungkap
Korban pemerkosaan di Jember yang diduga dilakukan oleh pamannya sendiri (Dok. Ist)


SwaraWarta.co.id - Seorang gadis remaja berusia 14 tahun di Jember mengalami pemerkosaan yang dilakukan oleh paman kandungnya sendiri. 

Ibunya mengenali tanda-tanda sesuatu yang salah di perilaku putrinya dan menemukan buku harian yang berisi curahan hati korban. 

"Awalnya saya curiga karena anak saya itu sering merenung, kadang menangis sendiri. Setiap saya tanya kenapa, dia hanya menggelengkan kepala," kata ibu korban, Selasa (30/4).

Baca Juga:

2 Pemuda Nekat Perkosa Wisatawan di Pulau Merah Banyuwangi

Dalam buku harian tersebut, korban mengungkapkan bahwa ia merasa jijik dengan dirinya sendiri. 

Setelah ibunya merayu dan merangkul korban, akhirnya korban menceritakan detail kejadian yang telah terjadi. 

"Akhirnya dia saya panggil. Saya ajak bicara. Saya pangku, saya elus seperti waktu dia masih kecil. Saya tanya 'siapa yang menyakitimu?' Dia awalnya tetap tidak mau mengaku. Tapi saya bujuk terus, akhirnya dia mau menceritakan semuanya," kenang ibu korban sambil terisak

Pemerkosaan diduga telah terjadi selama lebih dari sepuluh kali dan terjadi di rumah korban yang bersebelahan dengan rumah sang paman. 

Kasus tersebut telah dilaporkan ke polisi dan pelaku saat ini masih dalam pengejaran. Keluarga korban berharap pelaku segera ditangkap dan dihukum sesuai dengan kejahatan yang telah dilakukannya.

"Saya berharap pelakunya segera tertangkap dan dihukum setimpal. Karena dia telah merusak masa depan anak saya," pungkas ibu korban ini.

Baca Juga:

Bocah 5 Tahun di Jakarta Dilecehkan Pamannya Sendiri

Kejadian ini tentu menarik perhatian banyak orang. Sebab kasus pemerkosaan yang terjadi di kalangan remaja sedang marak terjadi. 



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter