Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Cekcok Gara-gara Tarif BO, PSK Tewas Dibunuh Pelanggan

 

Cekcok Gara-gara Tarif BO, PSK Tewas Dibunuh Pelanggan
Pelaku pembunuhan PSK di Bali (Dok. Ist)

SwaraWarta.co.id - Seorang wanita PSK bernama RA tewas dibunuh oleh pelanggannya di Bali. Awalnya, mereka bertengkar terkait tarif setelah selesai berhubungan badan. 

Teriakan RA didengar oleh tetangganya sekitar pukul 02.30 Wita Jumat dini hari. Pelanggan RA, Amrin Al Rasyid, lalu membawa koper hitam kecil dan berlumuran darah sebelum pergi dari kos-kosan tersebut. 

"Saksi di lokasi yang kami mintai keterangan memberikan jawaban kalau Jumat dini hari ada keributan, benda jatuh, dan bercak darah," kata Kasi Humas Polresta Denpasar, AKP I Ketut Sukadi.

Baca Juga:

PSK MiChat di Denpasar Ditemukan Tewas Telanjang

Setelah dicek, kondisi kamar RA dalam keadaan berantakan dan bercak darah. Beberapa jam kemudian, polisi berhasil menangkap Amrin setelah kakaknya menyerahkannya ke polisi karena bersalah. 

"Pelaku awalnya bersembunyi di Kelan, Kuta, tempat tinggal kakaknya. Setelah tahu (kejadiannya), kakaknya menyarankan pelaku untuk menyerahkan diri," kata Sukadi.

Amrin mengaku telah membunuh RA karena emosi. Ini karena RA menaikkan tarif Rp 500 ribu setelah mereka berhubungan badan. 

"Korban meminta bayaran lebih, namun pelaku tidak mau," kata Sukadi.

Padahal, mereka telah menyepakati tarif Rp 500 ribu. RA mengancam akan memanggil pacarnya dan teman-temannya jika Amrin tidak setuju untuk membayar tarif lebih. 

Baca Juga:

Terungkap, Istri Pembunuh Wanita Dalam Koper Sempat Dapat Transfer 29 Juta

Amrin kemudian menggorok leher dan menikam tubuh RA hingga tewas. Saat jenazah RA dibuang ke semak-semak daerah Kuta setelah dimasukkan ke dalam koper oleh Amrin. Saat ini, polisi masih mendalami kasus ini.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter