Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Dua Pengamen Tewas Usai Duel dengan Manusia Silver

 

Polisi gelar olah TKP
Polisi gelar olah TKP
( Dok. Ist)

SwaraWarta.co.id - Polres Klaten sedang mengusut perkelahian yang menyebabkan dua pengamen tewas di Dusun Tegalharjo, Desa Kebondalem Kidul, Kecamatan Prambanan, Klaten.

 Fakta yang didapatkan dari pihak kepolisian, kedua korban dan terduga pelaku memiliki hubungan sebagai teman akrab. 

"Mereka ini (korban dan terduga pelaku) sahabat, sahabat sama-sama mengamen. Yang satu pihak ini pengamen yang satu ini manusia silver," jelas Kapolres Klaten AKBP Warsono dilansir dari detikJateng usai mengecek lokasi kejadian, Rabu (8/5/2024)

BACA JUGA: Tampang Pelaku Penganiayaan Terhadap Putu Satria Ananta Rustika

Menurut Warsono, petugas yang mengecek tempat kejadian perkara, penyidik saat ini sedang meminta keterangan dari sejumlah saksi, termasuk istri korban dan istri terduga pelaku. 

"Masih memeriksa saksi-saksi, baik saksi istri korban maupun istri dari terduga pelaku. Termasuk pihak yang lainnya, juga pemilik kos," imbuh Warsono.

BACA JUGA: Mahasiswa Pelayaran Asal Bali Tewas di Jakarta Usai dipukul Senior

Sementara itu, pemilik kos, Sukirno (60), mengatakan bahwa dua korban adalah pengamen dan seorang pria yang kos di tempatnya bekerja sebagai manusia silver. Ketiganya adalah teman akrab.

"Ya teman akrab, keduanya tiap hari ke sini (kos). Siang sebelum kejadian yang pengamen satu ke sini menitipkan anaknya (kepada istri terduga pelaku) karena teman akrab, jadi kayak gak masuk akal ada kejadian tersebut," ungkap Sukirno kepada detikJateng.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter