Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

10 Game FPS Terbaik 2024 untuk PC

Game FPS
Apex Legends - SwaraWarta.co.id (Sumber: Steam)


SwaraWarta.co.id - Game FPS telah menjadi salah satu bagian tak terpisahkan dari dunia permainan PC.

Baik Anda seorang pemain Game FPS sejak era 90-an atau baru saja terjun dalam fenomena Battle Royale yang sedang booming, pilihan yang tersedia begitu beragam sehingga kadang sulit untuk memilih mana yang akan dimainkan selanjutnya.

Dari epik single-player hingga pertempuran tim dengan para gamers, ada begitu banyak Game FPS yang menawarkan pengalaman yang menghibur dan memuaskan.

Salah satu contoh dari Game FPS yang paling terkenal adalah seri "Call of Duty."

Sejak pertama kali dirilis pada tahun 2003, seri ini telah menjadi salah satu yang paling ikonik dalam genre ini.

Dari mode cerita yang mendebarkan hingga mode multiplayer yang kompetitif, "Call of Duty" terus menghibur pemain di seluruh dunia.

Game FPS Terbaik untuk PC di Tahun 2024


Terlepas dari preferensi Anda, ada banyak Game FPS yang menawarkan pengalaman yang memuaskan.

Jadi, ambil senjata Anda dan siapkan diri untuk menyelami dunia yang penuh dengan aksi dan kegembiraan, dan berikut 10 Game FPS di antaranya.

BACA JUGA: 10 Game Penghasil Pulsa Populer yang Rekomendasi untuk Dimainkan


1. Game FPS Destiny 2


Game FPS
Destiny 2 - SwaraWarta.co.id (Sumber: Steam)



Destiny 2 adalah MMO FPS yang luar biasa dengan mekanisme tembakan terbaik, tetapi itu hanya ujung gunung esnya.

Baik Anda ingin berkolaborasi dengan pemain lain untuk mengalahkan bos besar, bertarung dengan pemain lain dan menembak mereka dengan senapan di mode PvP Crucible, atau menjalani cerita epik yang melintasi tata surya, Destiny 2 memiliki sesuatu untuk semua orang.

Meskipun Destiny 2 memiliki begitu banyak hal yang disukai, itu tidak berarti tanpa cela.

2. Game FPS Apex Legends


Apex, merupakan game FPS brilian dengan kemampuan akselerasi yang gesit.

Memiliki kemampuan menembak yang luar biasa. Serta game yang menyenangkan ketika berada di tengah gugusan jurang dan rawa yang telah disiapkan.

Para gamers seharusnya tahu bahwa game ini lebih baik daripada pembuat kegilaan robot dari Titanfall 2.

Sejak peluncurannya, Apex telah menambahkan banyak karakter baru, peta baru, dan bahkan mode Arenas baru.

3. Game FPS Valorant


Game FPS
Valorant - SwaraWarta.co.id (Sumber: Steam)



Valorant merupakan game mirip Counter: Strike namun dengan penyihir dan ninja.

Satu tim ingin menanamkan bom, sementara tim lainnya perlu menghentikan hal ini terjadi.

Dengan bergerak perlahan di sekitar sudut, memiliki kemampuan menembak yang baik, dan membuat panggilan yang kuat di obrolan tim.

Jika Valorant terdengar seperti Counter: Strike, itu karena gameplay tembak-menembaknya cukup mirip.

Ada pembaruan reguler dan beberapa alat yang sangat berharga, seperti peta latihan, juga sudah termasuk dalam permainan.

BACA JUGA: 3 Game Membangun Kota yang Unik dan Menarik, Cocok untuk Para Pemain yang Suka Berpetualang


4. Game FPS DUSK


Game FPS
DUSK - SwaraWarta.co.id (Sumber: Steam)



DUSK adalah FPS bergaya retro yang mempertahankan nuansa retro, tetapi tidak terjebak dalam upaya meniru masa lalu.

Game ini memiliki dampak yang memukau dari genre tersebut, namun dicampur dengan sentuhan modern, seperti mengambil item untuk menciptakan rute naik yang improvisatif ke area tersembunyi, atau hanya melemparkan gergaji dan sabun pada musuh.

Ada banyak mengumpulkan kunci berwarna untuk membuka pintu di DUSK, tetapi tersebar di sejumlah peta yang rumit, gila, yang semakin membaik saat Anda melalui kampanyenya.

5. Game FPS Half Life 2


Begitu banyak hal yang ada dalam Half-Life 2, mulai dari tingkat desain arsitektur yang belum pernah terjadi sebelumnya hingga animasi wajah yang membuat segala sesuatu yang lain menjadi usang dalam semalam.

Hingga sistem fisika yang mengubah lingkungan penembak dari latar menjadi sumber daya interaktif, hingga beberapa musuh terbaik dalam game di Striders dan langkah besar ke depan dalam membuat rekan AI menjadi bisa dipercaya dan disukai.

Ini juga adalah perjalanan panjang dan berubah-ubah melalui dunia yang indah namun suram, dan meskipun tentu saja Anda sedang dalam perjalanan pahlawan, permainan ini berhati-hati untuk membuat Anda merasa seperti pemain kecil dalam konflik yang lebih luas.

6. Game FPS Half Life: Alyx


Half-Life: Alyx adalah game Half-Life yang Anda tunggu-tunggu, meskipun bukan yang Anda harapkan.

Hal ini karena permainan telah dirancang dengan VR dalam pikiran. Anda sekarang dapat meraih dan menyentuh City 17, dan tembakan kontrol gerak, terasa lebih baik daripada pertarungan dalam Half-Life sebelumnya.

Dan Half-Life: Alyx juga merangkul horor, dengan momen-momen di mana Anda bersembunyi di sudut atau melemparkan objek untuk mengalihkan perhatian monster raksasa.

BACA JUGA: 10 Game PS1 Terbaik yang Pernah Berjaya di Masanya


7. Game FPS GTFO


Terjun ke dalam kedalaman gelap Rundowns (level) GTFO adalah awal yang menakutkan.

Ini adalah kekacauan murni dengan sentuhan horor, dan ini adalah waktu yang menyenangkan secara online.

Ini menuntut kerja tim dan ketepatan jika Anda ingin bertahan hidup, tetapi hal tersebut memberi setiap pertemuan tingkat ketegangan yang jarang dimiliki oleh sedikit permainan FPS lainnya.

Anda tidak pernah tahu apa yang mungkin ada di balik setiap pintu, tetapi melihat tentakel Scout saat Anda memasuki area baru bisa berarti akhir dari sebuah perjalanan.


8. Game FPS Deep Rock Galactic


Deep Rock Galactic adalah game menggabungkan kurcaci mabuk dengan sistem terowongan yang kompleks dan banyak serangga bawah tanah yang menjijikkan.

Anda memilih peran, masing-masing memiliki senjata dan mekanik traversal yang unik, dan bergerak cepat melalui gua-gua dengan kecepatan yang luar biasa, mengumpulkan bijih saat Anda menuju tujuan utama.

Saat Anda bergerak, gerombolan makhluk mengerikan akan menyerang Anda.

Namun, apakah Anda memainkan Deep Rock Galactic sebagai penembak co-op yang sejati atau sebagai petualangan liar di dalam gua, pasti akan menjadi waktu yang menyenangkan.

BACA JUGA: 7 Game Strategi Mobile Terbaik untuk Saat Ini yang Banyak Dimainkan


9. Game FPS SUPERHOT


Tidak ada yang baru di bawah matahari, klaim yang menyedihkan yang dibantah oleh SUPERHOT Team dua kali dalam satu tahun.

SUPERHOT itu sendiri merupakan sebuah penembak di mana waktu hanya bergerak saat Anda bergerak atau menembak, atau melempar sesuatu, atau memukul.

SUPERHOT adalah sensasi adrenalin maksimum dan sangat taktis, yang mengubah penembak orang pertama dari permainan tentang penembakan presisi dan gerakan refleksif menjadi permainan di mana setiap gerakan terhitung.

10. Game GPS Left 4 Dead 2


Ini adalah sekuel yang tidak terlalu berbeda dari aslinya, dan bukan permainan yang bisa dirasakan, pada penampilannya yang pertama, benar-benar mengubah sesuatu.

Namun, jelas dari waktu ke waktu bahwa Left 4 Dead 2 adalah upgrade besar di balik layar, lebih mendekati apa yang dimaksudkan untuk permainan horor pemusnahan zombie, dan juga langkah yang lebih besar dalam arah ko-op murni, yang bukanlah sesuatu yang bahkan tampak mungkin sebelum Left 4 Dead pertama datang.

Itupah 10 Game FPS yang sangat direkomendasikan untuk dimainkan di PC Anda.***


Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.