Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Korban Balon Udara Meledak di Balong Ponorogo Meninggal Dunia

Korban meninggal dunia akibat petasan balon udara
Korban meninggal dunia akibat petasan balon udara 
( Dok. Ist)


 SwaraWarta.co.id - Ilham Nugroho, yang menjadi korban luka akibat balon udara tanpa awak yang membawa petasan meletus di Ponorogo, dilaporkan meninggal dunia pada Rabu (15/5/2024).

Ilham, yang merupakan siswa SMPN 1 Balong, telah dirujuk ke salah satu rumah sakit di Kota Surabaya sebelum meninggal dunia.

Berita duka tersebut juga telah dikonfirmasi oleh admin di akun instagram @smpn1balong. 

Baca Juga:

Polisi Bongkar Aksi Pengoplosan Gas LPG 3 Kg di Karawang

"Siswa kami kelas 9 meninggal dunia. Korban luka peristiwa balon udara di Desa Muneng, Kecamatan Balong,” ungkap Kepala SMPN 1 Balong, Hari Prasetyo, Kamis pagi.

Mereka berbagi informasi mengenai meninggalnya Ilham Nugroho dan menjelaskan bahwa informasi tersebut diterima oleh pihak SMPN 1 Balong pada sekitar pukul 20.54 WIB.

Baca Juga:

Gegara Masalah Kayu, Pria di Probolinggo Tega Bacok Ponakannya Sendiri

“Kalau jam pastinya kami tidak tahu. Tetapi berita yang kami terima sekitar pukul 20.54 wib,” papar mantan Kepala SMPN 2 Jetis.

 Namun, belum diketahui pasti kapan Ilham Nugroho meninggal dunia.

Balon udara tanpa awak yang berisi petasan tersebut meletus di area persawahan Dusun Muneng Tengah, Desa Muneng, Kecamatan Balong, Kabupaten Ponorogo pada Senin (13/5/2024). 

Dilaporkan ada empat korban luka-luka, satu di antaranya mengalami luka berat dan dirawat di Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD dr Harjono Ponorogo. 

Ilham Nugroho merupakan salah satu dari korban yang dirawat intensif di RSUD dr Harjono Ponorogo.

 Tampak bahwa seluruh tubuh korban Ilham Nugroho dililit perban, dari kepala hingga paha bagian kanan dan kiri.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter