Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

ODGJ jadi Pelaku Begal Payudara Siswi SMP

 

Ilustrasi pelecehan seksual
Ilustrasi pelecehan seksual
( Dok. Ist)


SwaraWarta.co.id
- Sebuah video rekaman CCTV yang viral menunjukkan seorang pria diduga melakukan pelecehan seksual atau tindak kejahatan jalan raya terhadap seorang siswi SMP di Bogor, Jawa Barat. Orang tersebut disebut sebagai gangguan jiwa (ODGJ).

Kasi Humas Polresta Bogor Kota Iptu Eko Agus menyatakan bahwa sampai saat ini belum ada laporan terkait kejadian dalam video yang menjadi viral. 

Namun, pengecekan masih dilakukan oleh pihak Polsek Tanahsareal.

"Untuk sampai saat ini pihak Polsek Tanahsareal belum menerima laporan. Polsek Tansa (Tanahsareal) akan melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut," kata Eko dimintai konfirmasi, Sabtu (4/5/2024).

Dalam video tersebut, terlihat seorang pria berdiri di belakang pagar besi gerbang rumah warga. 

BACA JUGA: Bocah 7 Tahun di Sukabumi Jadi Korban Kekerasan Seksual dan Pembunuhan

Seorang wanita dengan seragam SMP dan berjilbab berdiri di sisinya. Pria berkaos dan celana hitam itu awalnya berjalan mundar-mandir di depan korban yang mengenakan seragam putih-biru. Kemudian, pria tersebut mendekati korban dan diduga memegang payudara korban.

BACA JUGA: Bocah 5 Tahun di Jakarta Dilecehkan Pamannya Sendiri

Wanita tersebut kemudian berlari memanggil orang tuanya sambil berteriak minta tolong, sementara pria tersebut tampak menghindar dan melangkah ke samping tembok pagar rumah warga.

"Diduga ODGJ seorang pria memegang dada siswi SMP di Cimanggu Bharata, Kelurahan Kedung Badak, Kecamatan Tanahsareal, Kota Bogor pada Jumat, 03 Mei 2024," tulis pemilik akun memberi keterangan video yang dipostingnya.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter