Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Meski Cidera, Pasangan Malaysia Sukses Memulangkan Pasangan Rehan/Lisa di Malaysia Masters 2024

Rehan/Lisa Tersisih
Rehan/Lisa Tersisih dari Malaysia Masters 2024 - SwaraWarta.co.id (Sumber: FB @BWF)


SwaraWarta.co.id - Hasil kurang baik harus diterima oleh pasangan ganda campuran Indonesia Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati yang harus tersingkir di babak perempat final Malaysia Masters 2024.

Rehan/Lisa harus tersingkir setelah dikalahkan pasangan Malaysia, Goh Soon Huat/Lai Sevron Jaime dalam laga rubber set, meski Goh dalam keadaan cidera.

Dalam wawancara media, pasca kekalahan di Malaysia Masters, Rehan/Lisa akan kembali memokuskan diri ke turnamen Indonesia Open 2024 pada Juni mendatang.

Rehan Naufal Kusharjanto dan Lisa Ayu Kusumawati, telah menyatakan keinginan mereka untuk meningkatkan fokus mereka menuju turnamen bergengsi BWF Super 1000, Indonesia Open 2024.

Dalam keterangan yang disampaikan oleh Rehan, dia menjelaskan bahwa mereka memilih untuk tidak berpartisipasi dalam Singapura Open, sekadar memberi mereka waktu tambahan satu minggu untuk mempersiapkan diri secara khusus untuk Indonesia Open.

BACA JUGA: Pemeran Film Exhuma, Kim Go Eun Syuting di Garut, Warganet Antusias


Meskipun mereka harus tersingkir di babak perempat final Malaysia Masters 2024, kekalahan tersebut tidak menghentikan semangat mereka untuk terus berkembang.

Mereka harus kalah dari pasangan tuan rumah, Goh Soon Huat dan Lai Shevon Jemie, dalam pertandingan rubber game yang berlangsung ketat dengan skor akhir 21-12, 17-21, 17-21.

Lisa mengakui bahwa pada gim ketiga, lawan mereka semakin yakin dan mampu mengincar celah dalam pertahanan mereka.

Meskipun mereka mampu mendominasi gim pertama, Rehan dan Lisa menyadari bahwa lawan mereka, yang merupakan unggulan keempat, mampu bermain dengan lebih bebas dan agresif pada gim-gim berikutnya.

Rehan menyebutkan bahwa mereka seharusnya tetap mempertahankan tekanan pada lawan, bukan mengikuti pola permainan lawan.

Dengan keputusan mereka untuk fokus pada persiapan untuk Indonesia Open, pasangan ganda campuran lainnya, Rinov Rivaldy dan Pitha Haningtyas Mentari, menjadi satu-satunya harapan Indonesia untuk meraih prestasi di babak semifinal Malaysia Masters 2024.

Meskipun Rehan dan Lisa harus mengakhiri perjalanan mereka di turnamen tersebut, mereka berharap dapat memperbaiki penampilan mereka dan memberikan yang terbaik di turnamen mendatang.

BACA JUGA: Berhasil Diamankan Polisi, Pegi Mengaku Tak Kenal dengan Vina dan Eky


Dalam menjalani persiapan menuju Indonesia Open, Rehan dan Lisa berkomitmen untuk bekerja keras dalam latihan mereka, menganalisis kelemahan mereka, dan mengembangkan strategi yang lebih baik untuk menghadapi persaingan yang semakin ketat.

Dengan semangat dan dedikasi mereka, mereka berharap dapat membanggakan Indonesia dan mengukir prestasi gemilang dalam turnamen yang akan datang.***


Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter