Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Daya Tarik Saung Apung Napak Sancang dan Lokasinya

Daya Tarik Saung Apung Napak Sancang dan Lokasinya
Saung Apung Napak Sancang (Dok. Ist)


SwaraWarta.co.id - Saung Apung Napak Sancang adalah destinasi wisata kuliner yang sangat menarik di Bandung. 

Restoran Sunda ini menawarkan konsep yang berbeda dengan menyajikan makanan di atas saung-saung terapung yang mengambang di tengah danau.

Baca Juga:

Cuanki Stasiun Bandung, Makanan Lezat Penunda Lapar

Saung-saung tersebut menawarkan pemandangan alam yang indah dengan latar belakang pegunungan dan danau yang menakjubkan.

Konsep Apung Napak Sancang 

Dengan konsep yang unik ini, membuat Saung Apung Napak Sancang menjadi salah satu destinasi wisata kuliner yang banyak dicari oleh para wisatawan di Bandung. 

Restoran ini sangat cocok untuk dikunjungi bersama dengan keluarga dan teman-teman, karena memberikan suasana yang sangat asri dan menenangkan.

Area restoran ini terbilang cukup luas, sehingga cocok dikunjungi bersama orang tercinta baik keluarga, pacar, teman atau kerabat terdekat. 

Menu yang Tersedia di Apung Napak Sancang

Menu yang disediakan di restoran Saung Apung Napak Sancang sangat beragam dan sangat lezat. 

Baca Juga:

Tempat Kuliner Malam di Bandung, Nomor 2 Paling Legendaris

Hidangan khas Sunda seperti sop ikan, ikan bakar, karedok, nasi liwet, dan masih banyak lagi tersedia di sini. 

Harga menu berkisar mulai dari Rp125.000 dengan banyak pilihan meja yang tersedia, sehingga pengunjung tidak perlu khawatir kehabisan tempat duduk.

Selain harga menu yang terbilang mudah, rumah makan Alung Napak Sancang juga memiliki daya tarik kuat. Oleh karena itu, restoran ini sering ramai oleh pembeli. 

Lokasi Saung Apung Napak Sancang 

Daya Tarik Saung Apung Napak Sancang dan Lokasinya
Saung Apung Napak Sancang (Dok. Ist)

Lokasi Saung Apung Napak Sancang sangat strategis dan mudah dijangkau dari berbagai daerah di sekitar Bandung

Restoran ini berada dekat dengan jalan tol sehingga mudah diakses dari Jakarta melalui Tol Padalarang atau Cimahi hingga ke Kampung Saguling atau Sayuran.

Lokasinya yang strategi, membuat restoran ini mudah ditemukan. Terlebih keberadaan restoran Sunda yang satu ini sudah tidak asing di kalangan masyarakat. 

Baca Juga:

Seblak Mamah Saleh yang Terkenal Lezat dan Murah

Selain itu, Saung Apung Napak Sancang juga menyediakan berbagai fasilitas yang memadai seperti mushola, tempat wudhu, dan toilet, sehingga pengunjung akan merasa nyaman selama berada di restoran ini. 

Spot Instagramable juga tersedia dengan banyak pemandangan alam yang menakjubkan yang bisa dijadikan sebagai latar belakang untuk berfoto.

Cara Berkunjung Ke Saung Apung Napak 

Sebelum berkunjung ke Saung Apung Napak Sancang, disarankan bagi pengunjung untuk mereservasi terlebih dahulu melalui nomor telepon +6282216432992 atau akun Instagram @napak_sancang agar Kamu terhindar dari antrian yang cukup panjang. 

Inilah informasi mengenai Saung Apung Napak Sancang Bandung yang cocok dijadikan destinasi wisata kuliner yang berbeda dan menarik. 

Jangan lupa untuk berkunjung ke tempat ini bersama dengan keluarga atau teman-teman Anda dan nikmati hidangan lezat serta pemandangan alam yang indah!

Baca Juga:

Nikmati Kuliner Lezat di Waroeng Rizki Ponorogo, Dijamin Bikin Ketagihan!

Ketika berkunjung ke restoran ini, Kamu juga harus menjaga kebersihan. Hal ini bertujuan agar pengunjung lain merasa nyaman saat makan di Saung Apung Napak.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter