Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Seorang Lansia Ditemukan Tewas Bersimbah Darah, Benarkah Korban Penganiayaan?

Seorang Lansia Ditemukan Tewas Bersimbah Darah, Benarkah Korban Penganiayaan?
TKP pembunuhan lansia (Dok. Ist)

SwaraWarta.co.id - Seorang wanita tua bernama Asiah (69 tahun) ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya di Kampung Pasirkihiyang, Desa Lebak Anyar, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat pada Senin sekitar pukul 4 sore. 

Cucunya yang bernama Rizki Fadilah (16 tahun) menemukan korban pertama kali dengan pintu terkunci dari luar. 

Baca Juga:

Pria di Muba jadi Korban Pembunuhan: Dikubur Hidup-hidup

Saat pintu dibuka, korban sudah tergeletak dengan darah di sekitar kepalanya. Oleh karena itu, wanita tersebut diduga tewas karena penganiayaan

Kapolsek Pasawahan, AKP Gungun Gunadi, mengatakan bahwa terdapat luka lebam dan luka robek di bagian tangan dan kepala korban, yang menunjukkan adanya kekerasan. 

"Jadi sekitar pukul 16.00 WIB, Babinkhamtibnas kami mendapatkan laporan dari warga bahwa ada seorang perempuan tewas. Setelah didatangi, korban ditemukan sudah tergeletak di ruang tamu," ujar Kapolsek Pasawahan AKP Gungun Gunadi kepada wartawan di lokasi kejadian, Senin (6/5/2024) malam.

"Ada luka di bagian kepala, indikasi ada luka akibat penganiayaan. Saat ini sudah dalam penanganan Satreskrim Polres Purwakarta dan korban sudah dilarikan ke RSUD Bayu Asih untuk pemeriksaan medis lebih lanjut," katanya.

Baca Juga:

Buntut Kasus Bullying di SMA Internasional, Polisi Tetapkan 12 Tersangka

Namun, belum diketahui pasti menggunakan benda tumpul atau tajam. Polisi setempat tengah melakukan pemeriksaan lebih lanjut dan lokasi kejadian dijaga oleh garis polisi.

Jabar tewasnya Asiah tentu menghebohkan warga sekitar. Terlebih saat ini tengah marak kasus penganiayaan dan pembunuhan di kalangan masyarakat. 



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter