Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Ukir Prestasi Membanggakan, Rizky Ridho Dapat Bonus dari UM Surabaya

Ukir Prestasi Membanggakan, Rizky Ridho Dapat Bonus dari UM Surabaya
Potret Rizky Ridho saat bertemu Rektor UM Surabaya (Dok. Ist)


SwaraWarta.co.id - Rizky Ridho, kapten tim nasional U-23 Indonesia baru saja mendapatkan bonus uang tunai dari kampusnya, yaitu Universitas Muhammadiyah Surabaya. 

Bonus ini diberikan sebagai penghargaan atas prestasinya membawa Indonesia masuk ke semifinal Piala AFC U-23 2024. Rizky juga mendapat beasiswa atlet dari universitas ini, sehingga bisa kuliah secara gratis hingga lulus.

Baca Juga:

Pertandingan Timnas Indonesia Vs Guinea di Playoff Olimpiade Digelar Tertutup, Ini Alasannya!

Rizky sangat bersyukur atas penghargaan yang diberikan oleh kampusnya. Saat ini, dia sedang berlibur bersama keluarganya selama 10 hari, dan ingin istirahat sejenak sebelum kembali ke pertandingan melawan Irak

"Saya berterima kasih atas sesuatu yang diberikan Pak Rektor kepada saya, penghargaannya, saya sangat terima kasih. Saya sangat bersyukur, saya senang berada di sini disambut Universitas Muhammadiyah Surabaya," kata Rizky saat ditemui di ruang Rektor UM Surabaya, Jumat (17/5)

"Total dari kemarin 10 hari, di rumah 3 sampai 4 hari buat bed rest, sisanya latihan lagi," ujarnya.

"Saya bed rest dulu 3-4 hari, nanti baru fokus lawan Irak lagi, karena baru ini dapat libur yang agak panjang. Insyaallah 27 Mei (kembali ke pemusatan latihan nasional)," jelasnya

Baca Juga:

Hasil Pertandingan Timnas Indonesia Vs Guinea pada Laga Playoff Olimpiade 2024

Meskipun sibuk dengan sepakbola, Rektor Universitas Muhammadiyah Sukadiono Surabaya mengingatkan Rizky agar tetap menyelesaikan pendidikannya, sehingga bisa lulus lebih cepat dan melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

"Prestasi yang membanggakan ini, kampus tidak tinggal diam, kami kemarin sudah melalui biro kemahasiswaan mengundang Rizky Ridho intuk diberikan penghargaan dari kampus berupa uang tunai sebagai bentuk perhatian dengan prestasi," kata Sukadiono

"Harus tetap diselesaikan, kalau lebih cepat lebih baik, 7 semester bisa langsung wisuda, langsung S2," pungkasnya

Advertisement
Advertisement


Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter