Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

6 Vivo Harga 3 Jutaan yang Sangat Direkomendasikan untuk Dimiliki

Vivo Harga 3 Jutaan
Vivo Harga 3 Jutaan - SwaraWarta.co.id (Sumber: Tokopedia)


SwaraWarta.co.id - Hp Vivo Harga 3 Jutaan menjadi salah satu pilihan populer di kalangan pengguna Smartphone yang memiliki anggaran terbatas.

Dalam hal ini, Vivo Harga 3 Jutaan menawarkan sejumlah ponsel menengah yang memiliki Spesifikasi yang cukup memuaskan.

Dalam hal gaming, banyak dari ponsel Vivo Harga 3 Jutaan di kelas ini sudah dilengkapi dengan prosesor yang cukup mumpuni.

Ini memastikan pengalaman gaming yang lancar serta responsif, bahkan untuk gim-gim berat sekalipun.

Dengan demikian, bagi para pengguna yang gemar bermain gim, ponsel Vivo Harga 3 Jutaan bisa menjadi pilihan yang tepat.

Namun, dengan begitu banyak pilihan yang tersedia, bisa jadi sulit untuk memilih yang terbaik, tapi di sinilah para pengguna harus bisa mempertimbangkan banyak hal.

HP Vivo Harga 3 Jutaan

Ada banyak pilihan di kelas ini, yakni:

1. Vivo Y100 5G

Vivo Harga 3 Jutaan
Vivo Y100 5G - SwaraWarta.co.id (Sumber: Tokopedia)



Vivo Harga 3 Jutaan yang pertama adalah Vivo Y100 5G, yang meluncur pertama kali di awal tahun 2024, membawa spesifikasi yang belum pernah ada sebelumnya di seri Y vivo.

Performa vivo Y100 5G cukup tangguh untuk kelasnya, berkat prosesor Snapdragon 4 Gen 2 5G.

Untuk memori, tersedia dua opsi RAM yaitu 8 GB dengan pilihan penyimpanan 128 GB atau 256 GB.

Dengan layar AMOLED 6,67 inci yang mendukung refresh rate 120Hz, vivo Y100 5G dilengkapi dengan baterai 5000 mAh yang mendukung FlashCharge 80W.

Untuk fotografi, vivo Y100 5G dilengkapi dengan triple camera yang terdiri dari kamera utama 50 MP, kamera wide 8 MP, dan kamera sensor flicker. Sedangkan untuk selfie, tersedia kamera depan 8 MP.

BACA JUGA: Spesifikasi Samsung Galaxy A03, Ponsel Murah Spek Mewah

2. Vivo V29e

Salah satu pilihan terbaik dari lini Vivo Harga 3 Jutaan berikutnya adalah Vivo V29e, yang menonjol dengan desain yang menawan.

Vivo V29e mengusung teknologi Nano-scale Photoetching Technique pada panel belakangnya, yang efektif mengurangi bekas sidik jari ketika smartphone digunakan.

Dari segi desain, Vivo V29e memiliki bentuk yang ramping dengan ketebalan hanya 7.69mm, serta bobot yang ringan sekitar 190 gram.

Layar merupakan salah satu daya tarik utama dari Vivo V29e, yang menggunakan layar AMOLED berukuran 6.67 inci dengan resolusi 1080 x 2400 piksel.

Layar ini tidak hanya menawarkan visual yang tajam, tetapi juga sudah dilengkapi dengan teknologi SGS Eye Protection untuk mengurangi cahaya biru yang merugikan.

Selain itu, layar Vivo V29e juga mendukung refresh rate 120Hz, memberikan pengalaman visual yang halus dan responsif.

Kamera depannya memiliki resolusi tinggi sebesar 50 MP, memastikan hasil selfie yang jernih dan detail.

Sedangkan kamera utama di panel belakangnya memiliki resolusi 64 MP, memungkinkan pengguna untuk mengambil foto-foto berkualitas tinggi dengan mudah.

3. Vivo V27e

Vivo Harga 3 Jutaan
Vivo 27e - SwaraWarta.co.id (Sumber: Tokopedia)



Vivo V27e adalah salah satu pilihan terbaik di kelas Vivo Harga 3 Jutaan, dan menjadi salah satu smartphone vivo yang sangat populer di Indonesia.

Dengan harga yang terjangkau, spesifikasi yang ditawarkan oleh Vivo V27e sangat sebanding dan mumpuni.

Layar Vivo V27e menggunakan panel AMOLED berukuran 6.62 inci, yang mampu menghasilkan tampilan visual berkualitas tinggi dengan resolusi FHD+.

BACA JUGA: Jarang Ditemukan, Ternyata Samsung Galaxy A02s Tawarkan Sejumlah Keunggulan

Keunggulan lainnya adalah dukungan refresh rate 120Hz, yang membuatnya ideal untuk pengalaman multimedia dan gaming yang halus dan responsif.

Untuk fotografi, Vivo V27e menyediakan modul triple camera yang terdiri dari kamera utama 64 MP, kamera depth 2 MP, dan kamera makro 2 MP.

Dengan konfigurasi ini, pengguna dapat mengambil foto dengan detail yang tinggi dan efek bokeh yang menawan.

Untuk selfie, tersedia kamera depan beresolusi 32 MP, memastikan hasil selfie yang jernih dan memukau.

Dari segi performa, Vivo V27e ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G99, yang menawarkan kinerja yang cepat dan responsif.

Tersedia dua opsi RAM, yaitu 8 GB/256 GB dan 12 GB/256 GB, memungkinkan pengguna untuk memilih sesuai dengan kebutuhan mereka.

Dukungan daya datang dari baterai berkapasitas 4600 mAh, yang sudah dilengkapi dengan fitur fast charging 66W.

Ini memastikan pengguna dapat menggunakan smartphone mereka sepanjang hari tanpa khawatir tentang kehabisan daya.

BACA JUGA: 3 HP Baterai 7000 mAh yang Sangat Direkomendasikan

4. Vivo V25e

Vivo V25e adalah salah satu rekomendasi terbaik dalam rentang Vivo Harga 3 Jutaan, yang menawarkan spesifikasi yang mumpuni di kelasnya.

Didukung oleh prosesor MediaTek Helio G99, pengguna dapat memilih opsi RAM 8 GB dengan penyimpanan internal 128 GB atau 256 GB.

Dari segi desain, Vivo V25e hadir dalam dua pilihan warna yang elegan: Sunrise Gold dan Diamond Black.

Layarnya mengusung panel AMOLED berukuran 6.44 inci dengan resolusi FHD+ (2404 x 1080 piksel), memberikan tampilan yang jernih dan detail.

Untuk fotografi, Vivo V25e dilengkapi dengan modul triple camera belakang yang terdiri dari kamera utama 64 MP, kamera bokeh 2 MP, dan kamera makro 2 MP.

Sementara itu, kamera selfie beresolusi 32 MP di bagian depan memastikan hasil selfie yang memuaskan.

Performa keseluruhan Vivo V25e didukung oleh baterai berkapasitas 4500 mAh, yang dilengkapi dengan teknologi FlashCharge untuk pengisian daya cepat hingga 44W.


5. Vivo T1 5G

Vivo T1 5G menawarkan performa yang tangguh dengan dukungan dari prosesor MediaTek Dimensity 810 5G, tersedia dalam dua opsi RAM, yaitu 4 GB/128 GB dan 8 GB/128 GB.

Kemampuan RAM dapat diperluas dengan hadirnya fitur RAM extended, dengan penambahan hingga 4 GB (untuk RAM 8 GB) dan 1 GB (untuk RAM 4 GB).

Vivo T1 5G juga mendukung penyimpanan eksternal hingga 1 TB, memberikan fleksibilitas yang besar bagi pengguna.

Pada kategori hp vivo dengan jaringan 5G, smartphone ini terdapat dua pilihan warna yakni Starlight Black dan juga Rainbow Fantasy.

BACA JUGA: 4 Harga iPhone 3 Jutaan dengan Fitur Mumpuni

Layar LCD berukuran 6.58 inci dengan resolusi FHD+ (2408 x 1080 piksel), memberikan tampilan visual yang jernih dan tajam.

Kamera utama Vivo T1 5G menggunakan modul triple camera dengan konfigurasi 50 MP + 2 MP + 2 MP, memungkinkan pengguna untuk mengambil foto dengan berbagai sudut pandang dan efek yang menarik.

Sedangkan untuk kamera selfie, tersedia kamera dengan resolusi 16 MP, menghasilkan selfie yang jernih dan detail.

Untuk kebutuhan daya, Vivo T1 5G dilengkapi dengan baterai besar berkapasitas 5000 mAh, yang diklaim dapat mendukung berbagai aktivitas sehari-hari tanpa perlu khawatir tentang kehabisan daya.


6. Vivo V23e

Vivo V23e hadir sebagai smartphone pertama di Indonesia yang mengadopsi prosesor MediaTek Helio G96, menargetkan pengguna muda dengan dua pilihan warna yang cerah: Moonlight Shadow dan Sunshine Coast.

Untuk mendukung kinerja prosesor, Vivo V23e dilengkapi dengan RAM 8 GB dan memori internal 128 GB yang luas, memungkinkan pengguna untuk menyimpan berbagai file dengan mudah.

Layar AMOLED berukuran 6.44 inci menjadi sorotan di bagian depan, dilengkapi dengan kamera selfie 50 MP yang menawarkan pengalaman foto yang menakjubkan.

Kamera depan yang berkualitas tinggi menjadi salah satu keunggulan utama dari Vivo V23e.

Selain kamera selfie yang unggul, Vivo V23e juga menawarkan kemampuan fotografi yang luar biasa dari kamera belakangnya.


Itulah enam HP Vivo Harga 3 Jutaan yang direkomendasikan.***


Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.