Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Muncul Saksi Melmel Ini Kata Hotman Paris : Minta Yusril Ihza Mahendra dan Otto Hasibuan jadi Pengacara Pegi

 

Hotman Paris
Hotman Paris
( Dok. Ist)

Swarawarta.co.id - Hotman Paris Hutapea, seorang pengacara terkenal dan juga kuasa hukum keluarga Vina Cirebon, mengusulkan agar Yusril Ihza Mahendra dan Otto Hasibuan menjadi pengacara Pegi Setiawan. 

Menurut Hotman, diperlukan kuasa hukum yang memiliki reputasi tinggi agar kasus yang terjadi delapan tahun lalu tersebut dapat ditemukan titik terangnya. 

Usulan Hotman muncul setelah publik menunjukkan minat tinggi untuk mengetahui kebenaran dari kasus pembunuhan Vina Cirebon tahun 2016.

"Hotman Paris mengusulkan eks tim pengacara Prabowo di Mahkamah Konstitusi (MK) yaitu Yusril Ihza Mahendra dan Otto Hasibuan agar berkenan mau jadi pengacaranya Peggy agar benar-benar terbuka kasus ini agar masyarakat puas untuk mendapat jawabannya," kata Hotman Paris dalam akun Instagram miliknya @hotmanparisofficial dikutip pada Selasa (4/6/2024).

Baca Juga: Sosok Melmel dalam Kasus Pembunuhan Vina Cirebon, Benarkah Bawa Fakta Mengejutkan?

 Hotman menjelaskan bahwa saran tersebut ia berikan agar Yusril dan Otto dapat membantu membuktikan apakah Pegi Setiawan memang benar-benar pelaku dari DPO yang dicari selama ini. 

Saat Pegi Setiawan ditangkap tim gabungan Polda Jabar pada Selasa (21/5/2024) malam, publik mulai meragukan apakah Pegi Setiawan benar-benar merupakan pelaku kasus pembunuhan yang menimpa Vina Cirebon tersebut.

Baca Juga: Eks Kabareskrim Meragukan Keterangan MelMel dan Aep dalam Kasus Pembunuhan Vina Cirebon

"Jadi saran saya agar Pak Yusril dan Otto Hasibuan dan tim kuasa hukum Prabowo di MK mau jadi kuasa hukum dari Peggy untuk membuktikan, apakah Peggy bersalah atau tidak, kita perlu pengacara pintar dan reputasi tinggi," jelasnya



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter