Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Pergoki Kekasihnya Berduaan, Seorang Pria Tega Tusuk Selingkuhan

Ilustrasi penusukan
Ilustrasi penusukan 
( Dok. Ist)

 Swarawarta.co.id - Seorang pria berinisial Y berusia 41 tahun di Singkawang, Kalimantan Barat, menusuk seorang perempuan bernama N yang merupakan selingkuhan pacarnya. 

"Pelaku mendapat informasi bahwa pacar pelaku bersama korban di satu kamar kos, kemudian pelaku mendatangi kos tersebut sudah membawa pisau," ujar Kapolres Singkawang AKBP Fathcur Rochman, dilansir detikSulsel, Senin (3/6/2024).

Y berhasil menemukan N berduaan dengan pacar Y di indekos. Kejadian itu terjadi di Jalan Tengah, Kota Singkawang, pada Sabtu (1/6) sekitar pukul 16.00 WIB setelah keduanya cekcok.

Baca Juga:Diduga Memiliki Dendam, Pria Banten Tega Tusuk Rekannya Sendiri

"Kebetulan saat itu yang keluar dari kamar adalah korban N dan terjadilah keributan sehingga pelaku menusuk korban sebanyak 1 kali di bagian perut," terangnya.

 Menurut Fathcur, korban sempat merebut pisau dari pelaku pada awalnya. 

Namun korban kemudian menikam pelaku sebanyak 3 kali sebagai balasannya. 

Baca Juga:Wanita di Belitung Rela Sewa Orang untuk Tusuk Rekan Kantornya

"Pelaku ditikam sebanyak 3 kali dan mengenai rusuk, karena keduanya lemas dan banyak mengeluarkan darah akhirnya dibawa ke rumah sakit Vincentius Singkawang oleh masyarakat sekitar," jelasnya.

Korban, sayangnya, meninggal dunia setelah dilarikan ke rumah sakit. 

Pelaku Y saat itu dalam perawatan dan langsung ditahan setelah dapat diobati.

Advertisement
Advertisement


Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter