Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Siswi di Kota Probolinggo Jadi Korban Pemerkosaan, Begini Kronologinya!

Siswi di Kota Probolinggo Jadi Korban Pemerkosaan, Begini Kronologinya!
Pelaku pemerkosaan siswi Probolinggo (Dok. Ist)


SwaraWarta.co.id - Tiga orang yang diduga melakukan kejahatan pemerkosaan terhadap seorang siswi SMP di Kota Probolinggo telah ditangkap. 

Ketika kejadian terjadi, korban berada di Sumber Mata Air Mutiara bersama dengan pacarnya. 

Baca Juga:

Pilu! Siswi SMA Disetubuhi Pacar Lalu Ditinggal Menikah dengan Wanita Lain

"Pas tak samperin saya tanyakan apa yang mau dilakuin di sini (Wisata Sumber Mata Air Mutiara). Tapi yang laki-laki (pacar korban) malah nyolot," kata Sahrul di Mapolres Probolinggo, Sabtu (8/6).

Salah satu pelaku mengatakan bahwa awalnya mereka berniat untuk memancing tetapi kemudian bertemu dengan korban dan pacarnya. 

Ketika ditanya apa yang ingin dilakukan di tempat tersebut, pacar korban memberikan jawaban yang tidak menyenangkan. 

"Yang pertama saya (memerkosa korban), lalu teman saya (pelaku yang masih berumur 14 tahun) dan yang terakhir itu Fendi. Korban sempat lari, tapi jatuh, makanya sampek luka-luka," tutur Sahrul

Hal ini membuat salah satu pelaku marah dan mengeluarkan senjata. Pacar korban berlari ketakutan sementara para pelaku memerkosa korban secara bergiliran setelah merampas celurit dari pelaku yang pertama. 

Diketahui, salah satu pelaku masih berstatus sebagai pelajar SMP.

Baca Juga:

Bejat! 3 Anak Kandung di Jambi Diperkosa Ayah Kandungnya Sendiri hingga Trauma

Menurut Kasat Reskrim Polres Probolinggo Kota AKP Didik Riyanto mengungkapkan bahwa kejadian tersebut terjadi pada hari Kamis (30/5) sekitar pukul 19:30 WIB.

Advertisement
Advertisement


Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter