Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Nara Park Bandung, Tempat Wisata Instagenic yang Menggabungkan Kuliner, Alam, dan Budaya

Nara Park Bandung, Tempat Wisata Instagenic yang Menggabungkan Kuliner, Alam, dan Budaya
Nara Park Bandung


SwaraWarta.co.id - Hai kamu yang suka jalan-jalan! Pernah gak sih ke Nara Park Bandung? Nyari tempat asik buat nongkrong dan beraktivitas di Bandung memang gampang-gampang susah ya. 

Tapi jangan khawatir, ada satu tempat seru yang bisa kamu coba, namanya Nara Park Bandung!

Keunikan Nara Park Bandung

Jadi begini, Nara Park itu kayak taman wisata serba ada gitu, dengan konsep one stop leisure destination. 

Maknanya, di sini kamu bisa ngapain aja deh, mulai dari jajan, nongkrong, sampe piknik. Bahkan, ada juga agenda olahraga loh!

Terletak di Bandung Utara, Nara Park juga deket sama beberapa destinasi hits lainnya, kayak Rabbit Town, Dago Dream Park, Taman Hutan Raya Djuanda (Tahura), dan Dago Tea House. 

Lokasinya yang di daerah tinggi Bandung juga memberikan udara segar dan pemandangan yang jauh dari keramaian kota.

Nara Park, Oase Tenang Tengah Bandung

Kalo kamu lagi cari tempat yang tenang, jauh dari kebisingan kota, Nara Park Bandung bisa jadi pilihan. 

Meski lokasinya kayaknya jauh, tapi sebenernya gak terlalu jauh dari pusat Kota Bandung. Kalau jalanan lancar, dari Dago kamu bisa sampe di sini dalam waktu kurang dari satu jam.

Jangan khawatir soal makanan, di Nara Park ada banyak pilihan. Ada kafe dan restoran populer di Bandung yang bisa kamu coba. Jadi, menu makanannya pasti bikin lidah kamu bergoyang!

Apa Aja yang Bisa Kamu Lakukan di Nara Park?

Nara Park emang tempat serba ada. Udah pasti udara dan pemandangan di sini bikin hati adem. Bisa banget bawa si kecil buat ikutan seru-seruan di sini. Nah, apa aja sih yang bisa kamu lakuin di Nara Park?

1. Outbound untuk Anak-anak

Dengan pepohonan dan tanah berbukit, Nara Park cocok buat kegiatan outbound, terutama buat anak-anak. Ada fasilitas seru yang pastinya bakal bikin si kecil seneng banget main di luar ruangan.

2. Permainan Imajinatif di Peek a Boo Playground

Di area Peek a Boo Playground, anak-anak bisa bebas berlarian dan bermain. Ada juga bangunan imajinatif yang bikin mereka makin betah.

3. Berinteraksi dengan Hewan-hewan Lucu

Di Nara Park, ada hewan-hewan jinak seperti rusa Jepang, kuda poni, kelinci, dan lainnya. Seru nih buat si kecil yang suka sama binatang!

4. Picnic di Taman

Dengan banyaknya pilihan menu, lahan yang asik, dan pemandangan yang oke, ngapain lagi kalo bukan picnic? Ajak keluarga buat makan bareng di Nara Park, pasti seru banget!

5. Ikut Kelas dan Workshop

Nara Park juga punya berbagai kelas dan workshop, mulai dari melukis wajah, yoga, sampe wushu. Yang seru, kelas-kelas ini gak cuma buat orang dewasa, anak-anak juga bisa ikutan loh!

6. Live Music di Malam Hari

Kalo kamu suka suasana malam yang asik, datang aja ke Nara Park pas Jumat malam. Ada live music dari jam setengah delapan sampe sepuluh malem. Jangan lupa bawa jaket ya, biar gak kedinginan!

Nikmati Kuliner di Nara Park

Dari makanan western sampe tradisional, di Nara Park ada banyak pilihan kuliner. Buat yang doyan makanan Jepang, juga bisa banget kok!

1. Pamor Restoran: Kuliner Nusantara

Pilih makanan dari Pamor Restoran kalo kamu suka kuliner nusantara. Suasana klasiknya juga bakal bikin makan makin nikmat.

2. Torigen Teppanyaki Bar dan Torigen Izakaya: Makanan Khas Jepang

Kalo mau makan Jepang sambil nikmatin suasana alam, mampir aja ke Torigen Teppanyaki Bar dan Torigen Izakaya.

3. Nanny’s Pavillon: Pancake dan Menu Populer Lainnya

Kalo udah sampe di Nanny’s Pavillon, jangan lupa cobain pancake mereka yang terkenal. Banyak menu lainnya juga yang enak-enak.

4. Foresta Café: Ngopi Sambil Hirup Udara Segar

Buat penggemar kopi, mampir deh ke Foresta Café. Ngopi sambil nikmatin udara segar, pasti asik banget!

5. Oval Bar and Lounge: Minuman Segar untuk Menyegarkan

Kalo haus, mampir ke Oval Bar and Lounge buat minuman segar. Asiknya, tempatnya juga nyaman banget!

Fasilitas dan Lokasi Nara Park Bandung

Gak cuma itu, Nara Park Bandung juga punya fasilitas keren buat berbagai acara. Ada meeting room dengan udara segar buat rapat, tempat buat corporate gathering, sampe venue buat wedding dan private party.

Buat yang penasaran dan pengen main ke Nara Park Bandung, langsung aja ke Jalan Rancabentang No. 28, Ciumbuleuit, Kecamatan Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat. 

Tempatnya buka dari jam 08.00 sampai 22.00 WIB, dan gak perlu bayar tiket masuk. Cukup pesan makanan dan minuman di sana, harganya juga ramah di kantong, mulai dariRp25 ribu sampai Rp35 ribu.

Jadi, kapan nih rencanain liburan seru kamu ke Nara Park? Pastiin dateng pas cuaca lagi cerah ya! Selamat berlibur!



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter