Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Ditonton oleh Anies Baswedan, Ini Sinopsis Anime Attack On Titan Season 2

 

Ditonton oleh Anies Baswedan, Ini Sinopsis Anime Attack On Titan Season 2
Anime terbaru (Dok. Istimewa)



SwaraWarta.co.id - Anies Baswedan, Calon Presiden nomor urut 1, baru-baru ini memposting foto di Instagramnya yang memperlihatkan dirinya sedang menonton serial anime "Attack on Titan".

Aktivitas nonton anime " Attack On Titan", ini dilakukan Anies Baswedan saat sedang dalam perjalanan ke provinsi Aceh untuk kegiatan kampanye.

Melalui caption di postingannya, Anies Baswedan menanyakan episode berapa dari anime " Attack On Titan" yang tengah ia tonton.

Ia juga meminta para pengikutnya untuk menebak season dan episode apa yang sedang ditontonnya secara akurat.

Ternyata, Anies tengah menonton episode pertama dari season kedua anime "Attack on Titan". 

Dalam foto yang diunggahnya, terlihat Anies sedang menonton sebuah adegan pada menit ke-2 dengan menggunakan tablet di dalam mobil.

Unggahan tersebut mendapatkan beragam respons dari para pengikut Instagram Anies, di mana sebagian besar dari mereka memberikan dukungan dan enggan mempermasalahkan kegemarannya menonton anime ketika tengah sibuk kampanye.

Sinopsis Anime Attack On Titan Season 2

Attack on Titan atau Shingeki no Kyojin adalah sebuah anime yang mengisahkan tentang Eren Jaeger beserta teman-temannya yang terkurung di dalam tembok raksasa. 

Selama lebih dari seratus tahun, manusia hidup damai di dalam tiga tembok besar, yaitu Tembok Maria, Rose, dan Sheena.

Namun, kedamaian itu terganggu ketika Titan Kolosal dan Titan Zirah datang dan berhasil menghancurkan Tembok Maria.

Hal inilah yang membuat umat manusia terpaksa mundur dan berlindung di balik Tembok Rose untuk bertahan hidup dari serangan makhluk raksasa yang memangsa manusia.

Selama perjalanan mereka untuk bertahan hidup, Eren dan kawan-kawannya mengungkap berbagai misteri yang terkait dengan tembok-tembok besar tersebut.

Pada musim kedua, kisah dari Attack on Titan dilanjutkan, yang bercerita tentang Eren dan teman-temannya dari Korps Pelatihan Ke-104 yang baru saja menjadi anggota tetap Pasukan Pengintai (Survey Corps). 

Setelah berhasil melawan Titan Perempuan (Female Titan), sekelompok besar titan mendekati Tembok Rose dan pertarungan untuk mempertahankan peradaban manusia terus berlanjut.

Sebelum melihat episode yang menampilkan anime Attack on Titan, Anies Baswedan juga sempat mengunggah momen ketika dia menonton anime One Piece bersama keluarganya.

 Unggahan tersebut dibagikan di akun media sosialnya, yaitu Instagram dan Twitter, pada Senin (7/8). 

Mungkin bagi Anda yang belum menonton, artikel ini dapat menjadi referensi untuk menikmati anime yang seru ini.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter