Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Rhoma Irama Beri Sinyal Dukung AMIN, Siap Membuatkan Lagu

Sinyal Rhoma Irama Dukung AMIN
Sinyal Rhoma Irama Dukung AMIN, Siapkan Buatkan Lagu-SwaraWarta.co.id (Sumber: CNN)


SwaraWarta.co.id - Sang Raja dangdut Indonesia, Rhoma Irama, telah mengumumkan kesiapannya untuk menciptakan lagu untuk mendukung pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut satu, Anies-Cak Imin (Amin).

Pengumuman ini terjadi ketika Anies berkunjung ke studio musik Soneta Record milik Rhoma di Depok, Jawa Barat, pada tanggal 20 Januari 2024.

Rhoma, yang dikenal sebagai pelantun lagu Begadang, menyatakan bahwa lagu tersebut akan dirilis pada suatu momentum yang akan datang, meskipun belum dapat dipastikan kapan hal tersebut akan terjadi.

Ia berharap bahwa lagu tersebut dapat menjadi kontribusi positif untuk mempersatukan bangsa dan mencapai kejayaan Indonesia.

Ketika ditanya tentang jadwal rilis lagu untuk Anies dan Muhaimin, Rhoma menyatakan, "Insya Allah nanti akan ada satu momentum ya. Insya Allah ada momentum, mungkin follow up dari pertemuan ini yang pasti."

Meskipun belum ada kepastian mengenai tanggal rilisnya, Rhoma menekankan bahwa hal tersebut akan tergantung pada momen yang dianggap tepat.

Sementara Anies hanya tersenyum ketika ditanya mengenai lagu khusus dari Rhoma, mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut memberikan apresiasi tinggi terhadap sosok Rhoma.

Anies menganggap Rhoma bukan hanya sebagai artis dangdut domestik, melainkan seorang maestro musik yang berhasil membawa Indonesia ke panggung dunia.

Anies juga memuji Rhoma Irama dengan mengatakan bahwa ia bukan sekadar artis dangdut domestik, tetapi berhasil membawa Indonesia ke gelanggang dunia internasional.

Karena itu, kami melihat tadi ada tulisan di dalam 'A Superstar with a Message,' bukan hanya superstar, tapi superstar yang membawa pesan," kata Anies.

Anies juga mengingatkan bahwa setiap lagu yang dihasilkan oleh Rhoma selalu membawa pesan yang sarat makna dalam berbagai aspek kehidupan, mulai dari politik hingga kemanusiaan.

Menurutnya, Rhoma bukan hanya seorang musisi, tetapi juga seorang legenda yang menjadi inspirasi bagi jutaan orang.

Anies menambahkan bahwa bagi dirinya Rhoma Irama adalah seorang legenda yang menjadi inspirasi bagi jutaan orang, dengan kerap membawakan pesan-pesan perjuangan, sosial, kemanusiaan, lewat musik dangdut yang telah membawa musik dangdut mendunia.

Rhoma, meskipun enggan memberikan dukungan politik secara langsung, menyatakan bahwa ia menerima setiap kedatangan tokoh politik.

Pertemuan antara Anies dan Rhoma berlangsung selama lebih dari satu jam, diakhiri dengan Rhoma mengajak Anies untuk berkeliling melihat lokasi studio rekaman suaranya.

Dalam kesimpulannya, Anies menekankan bahwa Rhoma Irama bukan hanya menjadi inspirasi bagi jutaan orang, tetapi juga seorang legenda yang membawa pesan perjuangan, sosial, dan kemanusiaan melalui musik dangdut.

Anies menghargai kontribusi Rhoma dalam membawa musik dangdut Indonesia mendunia, menganggapnya sebagai "superstar yang membawa pesan."***


Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter